Klub Liga 2 Jerman Bisa Makin Kesengsem, Ramadhan Sananta Menggila Setelah Balik Membela PSM di Liga 1

Najmul Ula - Sabtu, 14 Januari 2023 | 19:42 WIB
Pemain timnas Indonesia, Ramadhan Sananta selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Brunei Darussalam dalam laga kedua Grup A Piala AFF 2022 di Kuala Lumpur Stadium, Malaysia
PSSI
Pemain timnas Indonesia, Ramadhan Sananta selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Brunei Darussalam dalam laga kedua Grup A Piala AFF 2022 di Kuala Lumpur Stadium, Malaysia

BOLANAS.COM - Ramadhan Sananta langsung menemukan ketajaman sepulang dari Piala AFF, mencetak dua gol di tengah rumor diminati klub Jerman St Pauli.

Ramadhan Sananta telah mencuri ilmu sebanyak yang ia bisa selama mengikuti Piala AFF, jika melihat performanya saat membela PSM Makassar di Liga 1 2022/23.

PSM Makassar baru saja melumat PSS Sleman pada laga pekan ke-18 Liga 1 2022/23 dengan skor 4-0, Sabtu (14/1/2023) sore tadi.

Dua dari empat gol PSM Makassar dilesakkan Ramadhan Sananta, striker yang dipanggil Shin Tae-yong untuk menghangatkan bangku cadangan di Piala AFF 2022.

Baca Juga: Hasil Liga 1 - Curi Tiga Poin dari Markas Barito Putera, Madura United Tempel PSM Makassar di Puncak

Di Piala AFF 2022, Ramadhan Sananta hanya menjadi striker keempat di belakang Dendy Sulistyawan, Ilija Spasojevic, dan Muhammad Rafli.

Striker termuda di antara empat penyerang tersebut cuma dimainkan pada laga paling ringan melawan Brunei, dan langsung mencetak gol pada satu-satunya kesempatan itu.

Shin Tae-yong tampak memplot Ramadhan sebagai pemain "magang" di skuat timnas Indonesia, dengan tugasnya hanya belajar dari striker lebih berpengalaman.

Tugas dari Shin Tae-yong tersebut berhasil dilakukan oleh Ramadhan, terindikasi dari performa sang striker belia saat kembali ke PSM.

Baca Juga: Hasil Liga 1 - Striker Timnas Indonesia Gacor, PSM Lumat PSS di Laga Pembuka Putaran Kedua


Editor : Nungki Nugroho
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Verifikasi akun KG Media ID
nama
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.