Link Live Streaming Indonesia Vs Vietnam - Mentahkan Segala Psy-war Park Hang-seo, Garuda Wajib Menang!

Najmul Ula - Jumat, 6 Januari 2023 | 15:15 WIB
Pelatih timnas Vietnam, Park Hang-seo, tampak sedang memantau para pemainnya berlatih di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, 5 Januari 2023.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pelatih timnas Vietnam, Park Hang-seo, tampak sedang memantau para pemainnya berlatih di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, 5 Januari 2023.

BOLANAS.COM - Park Hang-seo bakal membawa timnas Vietnam menghadapi tuan rumah Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, psy-war bertebaran.

Laga semifinal Piala AFF 2022 akan menjadi pembuktian Park Hang-seo pada turnamen terakhirnya bersama Vietnam.

Timnas Vietnam bakal meladeni Indonesia pada leg pertama semifinal Piala AFF 2022, Jumat (6/1/2023) sore ini.

Sebelum laga, Park Hang-seo banyak mengirimkan psy-war kepada Indonesia dalam rangka mempermainkan mental pemain dan suporter tim Garuda.

Baca Juga: Berhasil Tarik Yusuf Helal dari Timnas Bahrain, Persija Harusnya Berani Pulangkan 2 Pemain dari Timnas Indonesia

Psy-war pertama yang ia layangkan adalah tudingan bahwa Shin Tae-yong mengirimkan mata-mata ke konferensi pers Vietnam.

Sebelum jumpa pers pralaga pada Kamis (5/1/2023), Park Hang-seo mengusir sejumlah jurnalis Korea Selatan yang ada di ruangan.

Saat jumpa pers akhirnya dimulai, Park Hang-seo kembali menebar pernyataan kontroversial dengan mengungkit perubahan kick-off pertandingan.

"Jika mengubah waktu (kick-off) menjadi 16.30 karena alasan keamanan, kami tidak akan tahu bagaimana mereka mengatur Piala Dunia U-20," ujar Park sinis (5/1/2023).

Baca Juga: Timnas Bahrain Cuma Main di Turnamen Non-FIFA, Intervensi Thomas Doll Buat Persija Tarik Lagi Yusuf Helal

Semua psy-war Park Hang-seo tersebut hanya bisa dikatakan berhasil apabila Vietnam berhasil mencuri hasil baik di markas angker Indonesia


Editor : Najmul Ula
Sumber : RCTI+
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Verifikasi akun KG Media ID
nama
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.