Legenda Filipina Bisa Gigit Jari, Rencana Perpisahan Jelang Pensiun Hendak Dirusak Pasukan Shin Tae-yong!

Najmul Ula - Senin, 2 Januari 2023 | 10:27 WIB
Gelandang Ceres Negros, Stephan Schrock saat ditemui BolaSport.com di mixed zone Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senin (22/4/2019).
MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM
Gelandang Ceres Negros, Stephan Schrock saat ditemui BolaSport.com di mixed zone Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senin (22/4/2019).

BOLANAS.COM - Stephan Schrock akan pensiun dari timnas Filipina usai laga melawan Indonesia, pasukan Shin Tae-yong ingin merusak momen perpisahan itu.

Stephan Schrock boleh jadi akan mendapat perpisahan pahit di laga terakhirnya bersama timnas Filipina di Piala AFF 2022.

Stephan Schrock akan menjadikan laga timnas Filipina kontra Indonesia pada Senin (2/1/2023) malam ini sebagai ajang perpisahan.

Usai laga malam ini, Stephan Schrock akan pensiun dari timnas Filipina dan berfokus pada kariernya di klub bersama Azkals Development Team.

Baca Juga: Takut Timnas Indonesia Gembos Sebelum Semifinal, Shin Tae-yong Minta Asnawi dkk Hati-hati Lawan Filipina

Pemain kelahiran 21 Agustus 1986 itu memiliki pengalaman bermain di Bundesliga, bersama Greuther Furth, Hoffenheim, dan Eintracht Frankfurt.

Ia sempat dipanggil timnas Jerman di level U-18, U-19, hingga U-20, tetapi memutuskan membela Filipina di level senior.

Saat memutuskan pensiun, Schrock mengumpulkan total 54 caps untuk Filipina, dengan persembahan enam gol.

"99,99 persen besok akan menjadi laga terakhir saya untuk timnas, 11 tahun bersama timnas," ucap Schrock menjelang laga (1/1/2023).

Baca Juga: Prediksi Line Up Indonesia vs Filipina - Witan Diistirahatkan, Incar Menang Sembari Berharap Keajaiban Kamboja


Editor : Najmul Ula
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Verifikasi akun KG Media ID
nama
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.