Tak Peduli Gillingham Turun Kasta, Musim Depan Elkan Baggott Justru Bakal Makin Dekat dengan Premier League

Najmul Ula - Rabu, 28 Desember 2022 | 21:53 WIB
Bek timnas Indonesia, Elkan Baggott bermain 90 menit saat Gillingham FC takluk 0-2 dari Wolves pada babak keempat Piala Liga Inggris, Selasa (20/12/2022).
YOUTUBE GIILINGHAM FC
Bek timnas Indonesia, Elkan Baggott bermain 90 menit saat Gillingham FC takluk 0-2 dari Wolves pada babak keempat Piala Liga Inggris, Selasa (20/12/2022).

BOLANAS.COM - Gillingham makin dekat dengan degradasi usai jadi juru kunci League Two, Elkan Baggott musim depan akan kembali ke Ipswich Town yang mendekati Premier League.

Elkan Baggott akan menggunakan pengalaman berjuang di zona merah bareng Gillingham untuk menjadi bek andalan Ipswich Town pada musim depan.

Elkan Baggott memutuskan tinggal di Inggris untuk membela Gillingham dan meninggalkan timnas Indonesia yang sedang berlaga di Piala AFF 2022.

Keputusan Elkan Baggott tak berjalan baik, mengingat Gillingham justru makin terperosok ke dasar klasemen kasta empat Liga Inggris.

Baca Juga: Bukan Jordi atau Marselino, Mano Polking Anggap Empat Bek Sayap Indonesia Paling Mungkin Hancurkan Thailand

Pada Senin (26/12/2022), Elkan bermain penuh 90 menit dalam duel sesama penghuni degradasi melawan Colchester.

Melawan sesama tim gurem di kandang sendiri, Gillingham yang dibela Elkan justru tak berdaya dan justru takluk 0-1.

Colchester pun melompati Gillingham dan klub yang dibela Elkan kini terbenam di dasar klasemen dengan 14 poin dalam 21 laga.

Jika kondisi ini tak berubah hingga akhir musim, Gillingham bakal terlempar dari liga profesional Inggris dan masuk liga semiprofesional (National League).

Baca Juga: Lemotnya Egy Dikeluhkan Shin Tae-yong, Pelatih Klub Slovakia Malah Tanpa Ampun Putus Kontrak Sang Winger


Editor : Najmul Ula
Sumber : twtd.co.uk
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Verifikasi akun KG Media ID
nama
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.