Saddil Ramdani Bertahan di Sabah FC, Indonesia Resmi Kirim 2 Pemain ke Liga Super Malaysia Musim Depan

Najmul Ula - Rabu, 28 Desember 2022 | 14:37 WIB
Pemain sayap kiri timnas Indonesia, Saddil Ramdani, sedang menguasai bola saat bertanding dalam laga Piala AFF 2022 di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, 23 Desember 2022.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pemain sayap kiri timnas Indonesia, Saddil Ramdani, sedang menguasai bola saat bertanding dalam laga Piala AFF 2022 di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, 23 Desember 2022.

BOLANAS.COM - Indonesia bakal mempunyai dua pemain di Liga Super Malaysia musim depan, yaitu Saddil Ramdani di Sabah FC dan Natanael Siringoringo di Kelantan FC.

Timnas Indonesia dipastikan tak akan kekurangan pemain abroad dan justru akan bertambah jumlah pemain yang merumput di luar negeri pada musim depan.

Timnas Indonesia di Piala AFF 2022 tergolong mendapat sokongan pemain abroad terbanyak dalam sejarah, yaitu enam pemain.

Enam pemain abroad di Piala AFF 2022 tersebut meliputi Asnawi Mangkualam, Pratama Arhan, Jordi Amat, Egy Maulana Vikri, Witan Sulaeman, dan Saddil Ramdani.

Baca Juga: Hasil Piala AFF 2022 - Diwarnai Dua Kartu Merah, Vietnam Turunkan Malaysia dari Takhta Klasemen Grup B

Shin Tae-yong sendiri dikenal lebih mengutamakan pemain abroad di timnas Indonesia, ketimbang para pemain yang merumput di negeri sendiri.

Ke depan, timnas Indonesia dipastikan akan mendapat talenta tambahan yang berkarier di luar negeri, khususnya di Malaysia.

Saddil Ramdani yang saat ini berstatus bebas transfer mengindikasikan bakal bertahan di Sabah FC.

Kontrak Saddil Ramdani telah tuntas pada 30 November silam, dan sang winger mendiamkan tawaran kontrak baru demi berfokus ke Piala AFF.

Baca Juga: Hasil Piala AFF 2022 - Kalahkan Laos, Singapura Tempel Ketat Malaysia di Klasemen Grup B


Editor : Najmul Ula
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Verifikasi akun KG Media ID
nama
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.