Piala AFF 2022 - Kabar Gembira bagi Seantero Asean, Nguyen Quang Hai Langsung Cedera di Laga Pertama Vietnam

Najmul Ula - Jumat, 23 Desember 2022 | 11:00 WIB
Pemain timnas U-22 Vietnam, Nguyen Quang Hai, meringisi kesakitan usai ditabrak pemain Singapura dalam lanjutan laga SEA Games 2019.
BONGDA.VN
Pemain timnas U-22 Vietnam, Nguyen Quang Hai, meringisi kesakitan usai ditabrak pemain Singapura dalam lanjutan laga SEA Games 2019.

BOLANAS.COM - Nguyen Quang Hai mengalami cedera hamstring di laga pertama Piala AFF 2022, keuntungan bagi seluruh tim rival, termasuk Indonesia.

Timnas Vietnam mendapat kabar buruk terkait kondisi pemain terbaiknya, Nguyen Quang Hai, yang terancam sia-sia berangkat dari Prancis.

Nguyen Quang Hai mengalami cedera hamstring pada laga pertama timnas Vietnam di Piala AFF 2022 melawan Laos, Rabu (21/12/2022).

Timnas Vietnam bisa mencukur Laos dengan skor 6-0 di kandang lawan, tetapi Nguyen Quang Hai mengakhiri laga lebih awal karena cedera.

Baca Juga: Indonesia Vs Kamboja - Dilema Shin Tae-yong, Mainkan Striker Kaku Spasojevic atau Coba Witan Si False Nine

Quang Hai, yang bermain di Pau FC, ditarik keluar pada menit ke-34 setelah mengalami rasa sakit di bagian paha.

Saat Quang Hai ditarik keluar, Vietnam sedang unggul satu gol atas tuan rumah Laos.

Vietnam kemudian mengakhiri pertandingan dengan keunggulan enam gol yang dicetak enam pemain berbeda.

Mengenai kondisi Quang Hai, media Vietnam The Thao247 mengungkap sang playmaker diminta beristirahat pada laga berikutnya.

Baca Juga: Mirip dengan Piala Dunia, Shin Tae-yong Bicara soal Popularitas Piala AFF 2022 di Korea Selatan


Editor : Najmul Ula
Sumber : Thethao247.vn
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Verifikasi akun KG Media ID
nama
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.