Hasil Liga 1 - Ernando Ari Cemerlang Fernando Rodriguez Butut, Dua Klub Inisiator KLB PSSI Berbagi Poin

Najmul Ula - Rabu, 21 Desember 2022 | 16:52 WIB
Persebaya Surabaya vs Persis Solo dalam pekan ke-16 Liga 1 2022/2023 yang berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Rabu (21/12/2022).
BOLASPORT.COM/DWI ARYO
Persebaya Surabaya vs Persis Solo dalam pekan ke-16 Liga 1 2022/2023 yang berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Rabu (21/12/2022).

BOLANAS.COM - Persebaya Surabaya berbagi poin dengan Persis Solo, Ernando Ari pamer save dan Fernando Rodriguez ngeblank di depan gawang kosong.

Persis Solo melanjutkan kemandulan di depan gawang yang sudah berlangsung berpekan-pekan, kali ini melawan Persebaya Surabaya.

Persis Solo mendominasi pertandingan tetapi gagal mencetak gol pada laga kontra Persebaya Surabaya di pekan ke-16 Liga 1 2022/23, Rabu (21/12/2022).

Laga ini merupakan "derbi" antara dua klub yang berani bergerak menggulirkan KLB PSSI dan RUPS LB PT LIB pasca Tragedi Kanjuruhan.

Baca Juga: Piala AFF - KV Mechelen Sejak Awal Ogah Lepas Sandy Walsh, Dia Boleh Ikut Latihan di Bali Cuma sebagai 'Hiburan'

Persebaya yang ada di peringkat lebih tinggi pada mulanya mengawali laga dengan positif, memanfaatkan Silvio Junior yang mengeksploitasi lambatnya Fabiano Beltrame.

Seiring berjalannya waktu, Persis Solo mengambil alih pertandingan lewat sejumlah penetrasi ke kotak penalti yang entah mengapa selalu menembus bek Persebaya.

Sepanjang fase ini, suporter Persis bisa jadi geregetan dengan performa Fernando Rodriguez yang membuang dua peluang menganga.

Momen pertama, Fernando Rodriguez menyambut bola rebound hasil tendangan Alexis Messidoro, dan ia cuma berhadapan dengan Leo Lelis.

Baca Juga: Pratama Arhan Terancam Absen Lawan Kamboja, Shin Tae-yong Terpaksa Mainkan Raja Error Piala AFF 2020?


Editor : Najmul Ula
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Verifikasi akun KG Media ID
nama
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.