Piala AFF - Bertamu Tak Dihargai, Shin Tae-yong Kecewa Mechelen & Ipswich Anggap Enteng Timnas Indonesia

Najmul Ula - Rabu, 21 Desember 2022 | 11:53 WIB
Shin Tae-yong saat mengunjungi Elkan Baggott di markas Gillingham (24/11/2022).
BolaNas.com
Shin Tae-yong saat mengunjungi Elkan Baggott di markas Gillingham (24/11/2022).

BOLANAS.COM - Shin Tae-yong tersinggung KV Mechelen dan Ipswich Town menganggap remeh Indonesia, bertamu ke markas mereka tak membuahkan hasil.

Shin Tae-yong bagaikan tamu tak dihargai, jika melihat usahanya memanggil Elkan Baggott dan Sandy Walsh dimentahkan dua klub Eropa.

Elkan Baggott dan Sandy Walsh saat ini bermain untuk Gillingham dan KV Mechelen, dan tak bisa berpartisipasi di Piala AFF 2022.

Padahal, Shin Tae-yong sudah mendatangi klub pemilik Elkan Baggott dan Sandy Walsh demi memastikan kehadiran mereka di Piala AFF.

Baca Juga: Carabao Cup - Ada Derbi Shin Tae-yong, Wolverhampton Kerahkan Semua Strikernya Agar Bisa Bobol Elkan Baggott

Pada akhir November silam, Shin Tae-yong berinisiatif mendatangi Ipswich Town, klub pemilik Elkan Baggott, dan KV Mechelen.

Ketum PSSI Mochamad Iriawan menjelaskan kedatangan Shin tersebut sebagai i'tikad baik untuk memanggil dua pemain ke Tanah Air.

Pihak Ipswich Town kemudian menyerahkan keputusan kepada Elkan, yang sedang dipinjamkan ke Gillingham.

Elkan yang sebelumnya diplot tampil di semifinal dan final, kini memutuskan bertahan di Inggris dan melewatkan Piala AFF.

Baca Juga: Piala AFF 2022 - Kabar Buruk untuk Timnas Indonesia, Pratama Arhan Diragukan Tampil Lawan Kamboja


Editor : Najmul Ula
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Verifikasi akun KG Media ID
nama
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.