Carabao Cup - Ada Derbi Shin Tae-yong, Wolverhampton Kerahkan Semua Strikernya Agar Bisa Bobol Elkan Baggott

Najmul Ula - Rabu, 21 Desember 2022 | 10:02 WIB
Raul Jimenez mencetak gol lewat tendangan penalti dalam laga babak 16 besar Piala Liga Inggris 2022-2023 antara Wolverhampton Wanderers vs Gillingham FC, Rabu (21/12/2022) dini hari WIB.
TWITTER.COM/LIVESCORE
Raul Jimenez mencetak gol lewat tendangan penalti dalam laga babak 16 besar Piala Liga Inggris 2022-2023 antara Wolverhampton Wanderers vs Gillingham FC, Rabu (21/12/2022) dini hari WIB.

BOLANAS.COM - Elkan Baggott bertemu sesama anak didik Shin Tae-yong di Carabao Cup, Wolverhampton mengerahkan semua strikernya untuk memecah kebuntuan.

Elkan Baggott mendapatkan laga level tinggi berkat keputusan tak berangkat ke Piala AFF, yakni ajang Carabao Cup melawan Wolverhampton.

Wolverhampton baru saja menjamu klub yang dibela Elkan Baggott di babak 16 besar Carabao Cup, Rabu (21/12/2022) dini hari tadi.

Gillingham yang berasal dari kasta empat bisa menahan Wolverhampton hingga menit ke-75, hingga klub Premier League mengerahkan semua strikernya.

Baca Juga: Ucapan Pelatih Elkan Baggott Dipatuhi PSM, Dzaky Asraf Langung Jadi Starter Usai Terpental dari Piala AFF 2022

Sebagai tim dari kasta lebih rendah, wajar jika Gillingham menaruh banyak pemain di belakang dengan pertahanan rendah lima bek.

Elkan Baggott sendiri bermain di posisi yang sama seperti di timnas Indonesia, yaitu left centerback (bek tengah kiri).

Dalam posisi itu, Elkan menjadi palang pintu tak tertembus, dengan mencatatkan 10 sapuan, yang terbanyak di antara semua yang bermain.

Pada laga ini, Wolverhampton yang menjalani debut di tangan Julen Lopetegui memainkan semua penyerangnya setelah tak kunjung mencetak gol.

Baca Juga: Pulang dari Timnas Indonesia, Muhammad Ferarri Langsung Bantu Persija Tekuk Dewa United


Editor : Najmul Ula
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Verifikasi akun KG Media ID
nama
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.