Ucapan Pelatih Elkan Baggott Dipatuhi PSM, Dzaky Asraf Langung Jadi Starter Usai Terpental dari Piala AFF 2022

Najmul Ula - Rabu, 21 Desember 2022 | 04:30 WIB
Bernardo Tavares membacakan blunder wasit dalam laga PSM Makassar vs PSIS Semarang (19/12/2022). Dzaky Asraf langsung dimainkan di laga itu.
BolaNas.com
Bernardo Tavares membacakan blunder wasit dalam laga PSM Makassar vs PSIS Semarang (19/12/2022). Dzaky Asraf langsung dimainkan di laga itu.

BOLANAS.COM - Pelatih Ipswich Town menyatakan Piala AFF akan merusak momentum pemain muda, PSM Makassar langsung memainkan Dzaky Asraf.

Dzaky Asraf mendapat dampak positif justru setelah dikeluarkan Shin Tae-yong dari skuat timnas Indonesia di Piala AFF 2022.

Dzaky Asraf sebelumnya mengikuti pemusatan latihan timnas Indonesia menuju Piala AFF 2022 yang digelar sejak akhir November di Bali.

Bek kanan berusia 19 tahun itu merupakan salah satu dari tiga pemain timnas U-20 yang naik kelas, selain Muhammad Ferarri dan Marselino Ferdinan.

Baca Juga: Piala AFF - Kasus Elkan Baggott dan Sandy Walsh, Bukti Lobi Shin Tae-yong Mentah di Hadapan Idealisme Klub Eropa

Pada akhirnya, hanya Marselino Ferdinan yang terpilih dalam skuat akhir timnas Indonesia berjumlah 23 pemain.

Dzaky sendiri langsung dimainkan oleh PSM Makassar segera setelah tiba di markas tim di Jawa Tengah.

Pada Senin (19/12/2022), pelatih Bernardo Tavares menurunkan Dzaky setelah sang wonderkid dilepas timnas Indonesia.

Dzaky tak mengecewakan dan dipercaya bermain penuh dalam laga yang dimenangkan PSM dengan skor 2-0.

Baca Juga: Timnas Indonesia - 4 Pemain Dicoret Akibat Terlalu Muda & Main di Eropa,1 Pemain Dibuang Murni karena Kalah Kualitas


Editor : Najmul Ula
Sumber : twtd.co.uk
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.