Hasil Liga 1 2022/23 - Dominasi Total Persis Solo, Persib Tunjukkan Mental Klub Besar dengan Bawa Pulang Tripoin

Najmul Ula - Minggu, 18 Desember 2022 | 18:09 WIB
Pemain Persib Bandung saat melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Persik Kediri, Rabu (7/12).
PERSIB
Pemain Persib Bandung saat melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Persik Kediri, Rabu (7/12).

BOLANAS.COM - Persib Bandung keluar dari tekanan Persis Solo untuk meraup tiga poin, gol hadiah Ciro Alves diikuti gol penentu Ezra Walian.

Persib Bandung dapat bertahan dari segala serangan Persis Solo untuk mengubah keadaan di akhir laga dan menjadi masterclass Luis Milla.

Persib Bandung baru saja mengamankan tiga poin dalam laga kontra Persis Solo pada pekan ke-15 Liga 1 2022/23, Minggu (18/12/2022).

Gol Irfan Bachdim sempat membawa Persis Solo unggul setelah lama mendominasi, sebelum Ciro Alves dan Ezra Walian membalikkan skor.

Baca Juga: Piala AFF - Beruntungnya Vietnam, Nguyen Quang Hai Ikut Latihan Perdana saat Indonesia Ditinggal Elkan Baggott

Partai Persis Solo vs Persib Bandung merupakan laga menjanjikan dengan dua pelatih modern dalam diri Leo Medina dan Luis Milla.

Persib dalam kondisi normal mungkin bisa menguasai pertandingan, tetapi absennya tiga pemain ke timnas Indonesia dan badai cedera membuat Persis berada di depan.

Hingga babak pertama berakhir, satu-satunya peluang Persib didapat David Da Silva yang memanfaatkan kesalahan Rian Miziar dalam menyambut bola pantul.

Peluang lain didapat dari "bantuan" Gianluca Pandeynuwu yang tak cermat menepis bola silang dan Beckham Putra tak bisa menembus gawang kosong.

Baca Juga: Piala AFF - Tanpa Kontingen Liga Jepang, Mano Polking Pura-pura Tegar Nyatakan Thailand Bawa Skuat Terbaik


Editor : Nungki Nugroho
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Verifikasi akun KG Media ID
nama
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.