Keputusan Penting Elkan Baggott, Ini Deretan Bintang Premier League yang Bakal 'Dikantongi' Bek Indonesia

Najmul Ula - Jumat, 16 Desember 2022 | 16:17 WIB
Winger Wolverhampton Wanderers, Adama Traore, sepakat untuk bergabung dengan klub masa kecilnya, Barcelona.
TWITTER.COM/DEADLINEDAYLIVE
Winger Wolverhampton Wanderers, Adama Traore, sepakat untuk bergabung dengan klub masa kecilnya, Barcelona.

BOLANAS.COM - Elkan Baggott bakal menghadapi deretan bintang Premier League ketimbang pemain antah berantah di Piala AFF, keputusan penting demi karier.

Elkan Baggott mendapatkan keuntungan berlimpah dengan bertahan di Gillingham dan melewatkan Piala AFF 2022 bareng timnas Indonesia.

Di Liga Inggris, Elkan Baggott bakal bermain di tiga ajang sekaligus, yaitu Carabao Cup, League Two, dan Piala FA.

Pada saat timnas Indonesia menghadapi negara level bawah sepak bola di Piala AFF, Gillingham bakal berjumpa Wolverhampton dan Leicester.

Baca Juga: Keping Terakhir Pemain Naturaliasi di Timnas U-20 Indonesia, Rafael Struijk Jadi Pilihan Shin Tae-yong

Dampak positif yang didapatkan Elkan dengan mengambil keputusan itu dijelaskan oleh pelatih Ipswich Town, Kieran McKenna.

Kieran McKenna pernah bekerja sebagai asisten pelatih di Manchester United, sebelum memberi debut bagi Elkan di Ipswich Town pada musim lalu.

"Dia adalah pemain muda yang sedang membangun karier di level profesional olahraga ini," tutur McKenna di TWTD (15/12/2022).

"Dan ketika ada turnamen internasional di luar kalender (FIFA), itu bisa menjadi sandungan untuk membangun momentum dalam karier di klub."

Baca Juga: Piala AFF 2022 - Thailand Masih Angin-anginan, Mano Polking Geram usai Kalah dari Tim di Bawah Timnas Indonesia


Editor : Najmul Ula
Sumber : twtd.co.uk
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Verifikasi akun KG Media ID
nama
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.