Elkan Baggott Layak Diacungi Jempol, Bek Gillingham Ambil Keputusan Terbaik Seperti Chanathip & 11 Pemain JDT

Najmul Ula - Kamis, 15 Desember 2022 | 21:24 WIB
Shin Tae-yong saat mengunjungi Elkan Baggott di markas Gillingham (24/11/2022).
BolaNas.com
Shin Tae-yong saat mengunjungi Elkan Baggott di markas Gillingham (24/11/2022).

BOLANAS.COM - Elkan Baggott menyadari karier jangka panjang di klub lebih penting, seperti Chanathip Songkrasin memilih tak berpartisipasi di Piala AFF 2022.

Elkan Baggott memutuskan bertahan di Gillingham selama periode sibuk Liga Inggris adalah lebih baik ketimbang mengikuti obsesi timnas Indonesia akan Piala AFF.

Elkan Baggott sejatinya masuk dalam daftar panggil Shin Tae-yong untuk timnas Indonesia di Piala AFF yang dimulai pada 23 Desember pekan depan.

Shin Tae-yong bahkan sampai terbang ke markas Gillingham dan Ipswich Town untuk melobi dua klub itu agar melepas Elkan Baggott ke Piala AFF 2022.

Baca Juga: Kesedihan Luis Milla Berlanjut Pusing, Cedera Mengerikan Zalnando & Febri Buat Persib Tak Punya Bek Kiri

Gillingham yang sedang diperkuat Elkan dengan status pinjaman memang akan menghadapi periode padat di sepanjang natal dan tahun baru, momen yang disebut sebagai festive periods di Liga Inggris.

Lebih dari itu, Gillingham dijadwalkan berjumpa dua klub Premier League dalam kurun waktu tersebut berkat kelolosan jauh di ajang Piala FA dan Carabao Cup.

Gillingham bakal meladeni Wolverhampton di ajang Carabao Cup pada 21 Desember, lalu bersua Leicester di ajang Piala FA pada 7 Januari.

Dalam kondisi fit, Elkan akan menjadi "auto starter" dan berjumpa penyerang kelas dunia seperti Adama Traore, Raul Jimenez, Jamie Vardy, James Maddison, dan banyak lagi dalam dua laga tersebut.

Baca Juga: Egy Maulana Vikri Diputus Kontrak Zlate Moravce, Mengejutkan Tapi Memang Performanya Tak Sesuai Harapan


Editor : Najmul Ula
Sumber : Kent Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Verifikasi akun KG Media ID
nama
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.