Piala AFF Jadi Ajang Menjajakan Diri, Dua Winger Abroad Indonesia Berstatus Bebas Transfer di Bursa Januari

Najmul Ula - Jumat, 16 Desember 2022 | 04:30 WIB
Penampilan Saddil Ramdani dalam laga FIFA Matchday antara Timnas Indonesia vs Curacao, Selasa (27/9/2022) di Stadion Pakansari.
REYHANESA PUTRA/BOLASPORT.COM
Penampilan Saddil Ramdani dalam laga FIFA Matchday antara Timnas Indonesia vs Curacao, Selasa (27/9/2022) di Stadion Pakansari.

BOLANAS.COM - Egy Maulana Vikri dan Saddil Ramdani berstatus bebas transfer saat bergabung TC timnas Indonesia, Piala AFF 2022 bisa jadi ajang menjajakan diri.

Timnas Indonesia dihantui kabar dua pemain abroad-nya yang tanpa klub saat memasuki fase genting persiapan Piala AFF 2022.

Timnas Indonesia saat ini hanya berjarak tujuh hari menjelang kick off Piala AFF 2022, yaitu melawan Kamboja pada 23 Desember mendatang.

Pada fase genting ini, timnas Indonesia justru dihantam kabar dua pemainnya yang tiba-tiba berstatus tanpa klub, yaitu Egy Maulana Vikri dan Saddil Ramdani.

Baca Juga: Kesedihan Luis Milla Berlanjut Pusing, Cedera Mengerikan Zalnando & Febri Buat Persib Tak Punya Bek Kiri

Dalam kasus Saddil Ramdani, winger berusia 23 tahun itu menyelesaikan kebersamaan dua musim bersama klub Liga Super Malaysia, Sabah FC.

Dilansir dari Transfermarkt, Saddil telah memungkasi kontrak bersama Sabah FC sejak 30 November, yang berarti ia kini berstatus bebas transfer.

Sabah FC diketahui telah menaruh tawaran perpanjangan dua musim di meja, demikian pula klub kasta kedua Austria yang memberi kontrak tanpa trial.

Namun Saddil mendiamkan dua tawaran tersebut dan lebih memilih memasuki camp timnas Indonesia dalam keadaan tidak terikat oleh klub mana pun.

Baca Juga: Egy Maulana Vikri Diputus Kontrak Zlate Moravce, Mengejutkan Tapi Memang Performanya Tak Sesuai Harapan


Editor : Najmul Ula
Sumber : Fcvion.sk
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Verifikasi akun KG Media ID
nama
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.