Beda Sikap dengan Saddil Ramdani, Wonderkid Singapura Mau Terima Tawaran Klub Kasta Dua Liga Belgia

Najmul Ula - Rabu, 14 Desember 2022 | 16:30 WIB
Striker timnas Singapura, Ikhsan Fandi, saat mengelabuhi kiper timnas Indonesia Nadeo Argawinata pada leg pertama semifinal Piala AFF 2020.
FAS.ORG
Striker timnas Singapura, Ikhsan Fandi, saat mengelabuhi kiper timnas Indonesia Nadeo Argawinata pada leg pertama semifinal Piala AFF 2020.

BOLANAS.COM - Ilhan Fandi resmi bergabung klub kasta kedua Liga Belgia, Saddil Ramdani mendiamkan tawaran klub kasta kedua juga dari Austria.

Ilhan Fandi terlihat lebih gercep menyambut tawaran dari Eropa ketimbang Saddil Ramdani, biarpun bukan klub kasta tertinggi.

Ilhan Fandi, kelahiran 8 November 2002, merupakan wonderkid timnas Singapura yang sudah mengantongi empat caps bagi The Lions.

Per Senin (12/12/2022), Ilhan Fandi diumumkan sebagai pemain baru klub kasta kedua Liga Belgia, KMSK Deinze.

Baca Juga: Indonesia Bakal Punya Pemain di K-League 1, Asnawi Mangkualam Siap Digaji Berapa Pun Demi Naik Kasta

Ilhan adalah wonderkid berikutnya yang muncul dari klan Fandi Ahmad, setelah dua kakaknya Irfan dan Ikhsan Fandi lebih dulu mentas di timnas Singapura.

Jika dua kakaknya bermain sebagai bek dan penyerang, Ilhan seakan melengkapi dengan berposisi sebagai gelandang.

Dalam usia muda, Ilhan sudah dapat menembus skuat Albirex Niigata Singapura, dengan mengoleksi 17 penampilan dengan 15 gol pada musim lalu.

Statistik mengagumkan itu membuat KMSK Deinze yang dimiliki firma ACA Football Partners (berbasis di Singapura) merekrutnya.

Baca Juga: Dua Pelatih Layangkan Protes di Hari yang Sama, Kinerja Wasit Jadi Masalah Serius di Liga 1 saat Ini


Editor : Najmul Ula
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Verifikasi akun KG Media ID
nama
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.