Elkan Baggott Bisa Hentikan Ivan Toney, Selanjutnya 'Kantongi' Adama Traore & Jamie Vardy Jika Tak Berangkat ke Piala AFF

Najmul Ula - Minggu, 11 Desember 2022 | 05:00 WIB
Bek timnas Indonesia, Elkan Baggott, merayakan gol rekan setimnya di Gillingham FC.
Bek timnas Indonesia, Elkan Baggott, merayakan gol rekan setimnya di Gillingham FC.

BOLANAS.COM - Elkan Baggott sudah menghentikan Ivan Toney, berpotensi memenangi duel melawan striker Premier League lainnya jika tak berangkat ke Piala AFF.

Elkan Baggott dapat memasukkan Raul Jimenez dan Jamie Vardy dalam daftar striker yang ia hentikan, jika memutuskan tinggal di Inggris ketimbang pergi ke Piala AFF.

Elkan Baggott sudah mencatatkan performa impresif saat menyetop Ivan Toney dalam laga Gillingham kontra Brentford, dan kini berpeluang menambah CV-nya lebih berkilau.

Gillingham dijadwalkan menghadapi dua tim Premier League dalam satu bulan ke depan, yaitu Wolverhampton Wanderers dan Leicester City.

Baca Juga: Persib Tekuk Persebaya, Ada Dampak Instan Anak Didik STY & Gol David Da Silva yang Disapu di Garis Gawang

Laga Gillingham kontra Wolverhampton digelar di ajang Carabao Cup, sedangkan partai melawan Leicester City merupakan ajang Piala FA.

Pertandingan Gillingham kontra Wolverhampton bisa terjadi berkat kemenangan tim kasta keempat itu atas Brentford di laga sebelumnya.

Elkan bermain penuh pada laga tersebut saat Gillingham membungkam Brentford asuhan Thomas Frank di kandangnya.

Saat itu, striker timnas Inggris Ivan Toney cuma bisa mencetak gol pada menit ke-3, untuk kemudian terkunci sepanjang sisa pertandingan.

Baca Juga: Timnas Malaysia Digembosi JDT, Kim Pan-gon Kaget Tim 'Full Pelapis' Bisa Lumat Kamboja


Editor : Nungki Nugroho
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Verifikasi akun KG Media ID
nama
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.