Piala AFF 2022 - Malaysia Libas Kamboja di Laga Pemanasan, Timnas Indonesia Mendekam di Bali Tanpa Uji Coba

Najmul Ula - Sabtu, 10 Desember 2022 | 13:27 WIB
Pemain Selangor FC, Faisal Halim, saat memperkuat timnas Malaysia.
FA MALAYSIA
Pemain Selangor FC, Faisal Halim, saat memperkuat timnas Malaysia.

BOLANAS.COM - Timnas Indonesia tertinggal dari pesaing menjelang Piala AFF 2022, Malaysia menghantam Kamboja di laga pemanasan.

Timnas Malaysia mengirim pesan mengerikan pada tim pesaing Piala AFF 2022 dengan hasil impresif pada pertandingan uji coba.

Timnas Malaysia baru saja mengalahkan Kamboja dengan skor telak 4-0 pada laga pemanasan menuju Piala AFF 2022, Jumat (9/12/2022).

Empat gol timnas Malaysia ke gawang calon lawan Indoensia di fase grup itu dicetak oleh Faisal Halim (dua gol), Lee Tuck, dan Stuart Wilkin.

Baca Juga: Jelang Laga Kontra Persik, Thomas Doll Bawa Angin Segar untuk Persija

Perlu diketahui, Harimau Malaya mendapatkan batu ganjalan dalam persiapan Piala AFF, yaitu mundurnya sebelas pemain Johor Darul Takzim.

Sebelas pemain Johor Darul Takzim yang merupakan klub terbaik Malaysia itu membuat kekuatan Harimau Malaya otomatis tergembosi.

Dalam starting XI yang diturunkan Kim Pan-gon, tak terdapat nama tenar dari JDT seperti Natxo Insa, Farizal Marlias, atau wonderkid Arif Aiman. 

Alih-alih, publik Malaysia disuguhi pemain "asing" seperti Faisal Halim, Khuzaimi Piee, hingga David Rowley. 

Baca Juga: Peta Kubu-kubuan Thomas Doll Vs STY - Tavares Tim Penentang, Teco-Roca Manut karena Lama Tinggal di Indonesia


Editor : Najmul Ula
Sumber : vocketfc.com

VIDEO PILIHAN

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

TAG POPULER

Verifikasi akun KG Media ID
nama
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.