Djanur Benar Kemenangan Persikabo Dirampok, Asisten Wasit Berdiri di Posisi Keliru saat Anulir Gol Tocantins

Najmul Ula - Sabtu, 10 Desember 2022 | 10:20 WIB
Asisten wasit yang blunder menganulir gol onside Gustavo Tocantins dalam laga Persikabo 1973 vs Rans Nusantara FC (9/12/2022).
BolaNas.com
Asisten wasit yang blunder menganulir gol onside Gustavo Tocantins dalam laga Persikabo 1973 vs Rans Nusantara FC (9/12/2022).

BOLANAS.COM - Djadjang Nurdjaman pantas murka terhadap kualitas wasit laga Persikabo 1973 vs Rans Nusantara FC, asisten wasit blunder fatal.

Persikabo 1973 diklaim baru saja dirampok oleh wasit dalam laga kontra Rans Nusantara FC, menurut klaim Djadjang Nurdjaman.

Pada Jumat (9/12/2022) kemarin, Persikabo 1973 sedikitnya mendapatkan dua peluang yang menuai perdebatan apakah seharusnya gol.

Dalam tayangan ulang, peluang pertama tak bisa dipastikan kesahihannya, sedangkan peluang kedua dapat disaksikan dengan mata telanjang bahwa itu gol 100 persen.

Baca Juga: Peta Kubu-kubuan Thomas Doll Vs STY - Tavares Tim Penentang, Teco-Roca Manut karena Lama Tinggal di Indonesia

Laga itu sendiri berakhir dengan hasil 1-1 untuk membuat Rans Nusantara FC membawa pulang satu poin.

Gol Persikabo (yang dihitung wasit) diciptakan Bruno Dybal pada babak pertama berkat determinasi Agung Mulyadi.

Klub milik Raffi Ahmad kemudian menyamakan kedudukan lewat finishing klinis Septian Bagaskara menjelang turun minum.

Pada babak kedua, intensitas mendadak meninggi dan kedua tim sama-sama nyaris menambah gol.

Baca Juga: Calon Penerus Andik Vermansah Cetak Brace, Lawan Timnas Indonesia di Piala AFF Digilas Malaysia


Editor : Najmul Ula
Sumber : vidio
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Verifikasi akun KG Media ID
nama
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.