Seluruh Klub Liga 1 Jadi Korban Bola Mati Bali United, Pelatih Bhayangkara FC: Man To Man Kalah, Taktikal Kurang Konsentrasi

Najmul Ula - Jumat, 9 Desember 2022 | 10:59 WIB
Pelatih Bhayangkara FC, Widodo C Putro, dalam konferensi pers usai timnya dikalahkan Bali United dengan skor 0-3 pada pekan ke-13 Liga 1 2022/23, Kamis (8/12/2022).
NAJMUL ULA/BOLANAS
Pelatih Bhayangkara FC, Widodo C Putro, dalam konferensi pers usai timnya dikalahkan Bali United dengan skor 0-3 pada pekan ke-13 Liga 1 2022/23, Kamis (8/12/2022).

BOLANAS.COM - Widodo C Putro menjelaskan mengapa klub Liga 1 kesulitan mengatasi bola mati Bali Unitedtimnas Indonesia menjadi korban di level internasional. 

Bhayangkara FC menjadi korban terbaru Bali United dalam melepaskan misil berupa bola mati yang ditanduk pemain jangkung.

Bhayangkara FC baru saja dilumat Bali United dengan skor 0-3 pada pekan ke-13 Liga 1 2022/23, Kamis (9/12/2022) malam.

Pada laga semalam, dua gol pertama Bali United diciptakan melalui umpan silang/bola mati yang dilepas ke Willian Pacheco.

Baca Juga: Elkan Baggott Enyahkan Isu Gegar Otak, Buktinya Bisa Ciptakan Gol Sundulan dan Bawa Timnya Temui Leicester

Sundulan pertama Willian Pacheco berbuah gol bunuh diri M Hargianto, dan sundulan kedua menghujam telak ke gawang Awan Setho.

Privat Mbarga kemudian melengkapi kemenangan Bali United dengan tendangan spektakuler dari luar kotak penalti.

Gol Bali United melalui Willian Pacheco di atas merupakan template andalan Stefano Cugurra di klub asal Pulau Dewata itu.

BolaNas.com mencatat tujuh gol pertama Serdadu Tridati di Liga 1 musim ini seluruhnya berasal dari bola mati atau umpan silang.

Baca Juga: Shin Tae-yong Dapat Dukungan, Pelatih Bali United Nyatakan Tak Sependapat dengan Thomas Doll


Editor : Najmul Ula
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Verifikasi akun KG Media ID
nama
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.