Shin Tae-yong Dapat Dukungan, Pelatih Bali United Nyatakan Tak Sependapat dengan Thomas Doll

Najmul Ula - Jumat, 9 Desember 2022 | 08:35 WIB
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra, bersama kiper Muhammad Ridho, usai timnya mengalahkan Bhayangkara FC pada pekan ke-13 Liga 1 2022/23, Kamis (8/12/2022).
NAJMUL ULA/BOLANAS
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra, bersama kiper Muhammad Ridho, usai timnya mengalahkan Bhayangkara FC pada pekan ke-13 Liga 1 2022/23, Kamis (8/12/2022).

BOLANAS.COM - Teco berbeda sikap dengan Thomas Doll soal pemanggilan pemain ke timnas Indonesia, pelatih Bali United terbiasa situasi di negeri ini.

Kabar baik bagi Shin Tae-yong, pelatih tiga kali juara Liga 1 bukan termasuk sosok yang "memusuhinya" di timnas Indonesia.

Stefano Cugurra, pelatih Bali United, menyatakan tidak keberatan Shin Tae-yong menggelar training camp jangka panjang di timnas Indonesia.

Stefano Cugurra yang akrab disapa Teco menyampaikan pendapatnya usai Bali United menekuk Bhayangkara FC, Kamis (9/12/2022).

Baca Juga: Sandy Walsh Balik ke Belgia, Tak Ada Lagi Penantang Asnawi Mangkualam di Pos Bek Kanan Timnas Indonesia

Pada laga semalam, Bali United tampil tanpa diperkuat dua pemainnya yang membela timnas Indonesia, Nadeo Argawinata dan Ilija Spasojevic.

Tanpa dua pemain terbaik di dua ujung formasi tim, Serdadu Tridatu nyatanya dapat menang mudah atas Bhayangkara FC.

Willian Pacheco menjadi sumber ancaman yang menciptakan dua gol (salah satu dihitung gol bunuh diri) dan ditambah gol spektakuler Privat Mbarga.

Usai pertandingan, BolaNas.com menanyai Teco perihal Shin Tae-yong yang dikritik Thomas Doll mengenai pemanggilan pemain.

Baca Juga: Jelang Jumpa Persebaya, Luis Milla Ungkap Cara Siasati Jadwal Padat Persib

Editor : Najmul Ula

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

TAG POPULER