Dua Pekan TC Timnas Indonesia, PSSI Bahas Rencana Uji Coba Jelang Piala AFF 2022

Nungki Nugroho - Rabu, 7 Desember 2022 | 17:32 WIB
Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, memberikan arahan kepada timnas Indonesia yang menjalani pemusatan latihan di Bali jelang Piala AFF 2022.
PSSI.ORG
Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, memberikan arahan kepada timnas Indonesia yang menjalani pemusatan latihan di Bali jelang Piala AFF 2022.

BOLANAS.COM - Pemusatan latihan timnas Indonesia jelang Piala AFF 2022 telah berlangsung selama dua pekan sejak 28 November lalu.

Timnas Indonesia menjalani pemusatan latihan di Pulau Dewata Bali untuk persiapan Piala AFF 2022.

Sebanyak 28 pemain dipanggil untuk mengikuti TC timnas Indonesia.

Termasuk pemain yang berkarier di luar negeri seperti Pratama Arhan, Asnawi Mangkualam, Jordi Amat, Sandy Walsh, Saddil Ramdani, Egy Maulana Vikri, Witan Sulaeman, dan Elkan Baggott.

Baca Juga: Mendadak Dipanggil PSM Makassar, 3 Pemain Sempat Tinggalkan TC Timnas Indonesia

Hampir seluruh pemain sudah bergabung terkecuali Elkan Baggott.

Egy Maulana Vikri dan Witan yang baru menyelesaikan tugas bersama klub di Slovakia sudah bergabung dengan timnas pada Rabu (7/12/2022).

Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong, menjelaskan menu latihan yang diterapkan berangsur dari dari tiap pekannya.

"Memang dengan Liga 1 berhenti fisik semua anjlok (saat latihan pekan pertama)."

"Karena itu latihan sekarang (polanya) pagi latihan di gym, sore latihan lari. Jadi sedikit demi sedikit (kondisi pemain) semakin membaik," jelas Shin Tae-yong.


Editor : Nungki Nugroho
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.