Fernando Santos Kritik Tindak-tanduk Ronaldo, Sudah Dua Pelatih Muak Lihat Kelakuan Sang Megabintang

Najmul Ula - Selasa, 6 Desember 2022 | 10:19 WIB
Fernando Santos menarik keluar Cristiano Ronaldo dalam duel Portugal vs Korea Selatan pada Piala Dunia di Education City, Al Rayyan (2/12/2022).
PATRICIA DE MELO MOREIRA/AFP
Fernando Santos menarik keluar Cristiano Ronaldo dalam duel Portugal vs Korea Selatan pada Piala Dunia di Education City, Al Rayyan (2/12/2022).

BOLANAS.COM - Fernando Santos mengkritik perilaku Cristiano Ronaldo terhadap pemain Korea Selatan, ternyata bukan cuma Erik Ten Hag yang muak.

Fernando Santos bergabung Erik Ten Hag dalam daftar pelatih yang kecewa dengan tindak-tanduk si uzur Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo akan berusia 38 tahun pada 5 Februari mendatang, dan telah menimbulkan masalah untuk Manchester United dan timnas Portugal.

Di timnas Portugal, Cristiano Ronaldo membikin gara-gara dalam laga terakhir fase grup Piala Dunia 2022 melawan Korea Selatan, Jumat (2/12/2022).

Baca Juga: Lanjutan Liga 1 Baru Dimulai, Pelatih PSM Makassar Sudah Kritik Wasit Gara-gara Hal Ini

Saat itu, Ronaldo yang diganti pada babak kedua terlihat adu mulut dengan salah seorang pemain Korea Selatan.

Belakangan terungkap bahwa Ronaldo mendiamkan pemain tersebut yang memintanya bergegas ke luar lapangan.

Hanya, pelatih timnas Portugal Fernando Santos tetap tak terkesan dengan sikap angkuh sang kapten terhadap pemain lawan.

"Saya melihat gambarnya, dan saya sama sekali tidak menyukainya, saya sangat tidak menyukai itu," sesal Santos (5/12/2022).

Baca Juga: Tim Rival Mulai Anggap Remeh Piala AFF, Cuma Timnas Indonesia yang Masih Terobsesi

Editor : Najmul Ula

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

TAG POPULER