Masa Depan Mengambang, Saddil Ramdani 'Lupa' Masalah Klub Gara-gara Kelelahan di Timnas Indonesia

Najmul Ula - Senin, 5 Desember 2022 | 08:26 WIB
Pemain timnas Indonesia, Saddil Ramdani, nampak sedang menguasai bola ketika bertanding di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, 27 September 2022.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pemain timnas Indonesia, Saddil Ramdani, nampak sedang menguasai bola ketika bertanding di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, 27 September 2022.

BOLANAS.COM - Saddil Ramdani belum menentukan klub musim depan menjelang Piala AFF 2022, berfokus memperkuat timnas Indonesia.

Saddil Ramdani untuk sementara menyingkirkan problem bermain di klub mana musim depan untuk fokus ke Piala AFF 2022.

Saga transfer Saddil Ramdani belum selesai, dengan sang winger menolak tawaran perpanjangan kontrak Sabah FC dan menepis pinangan klub Austria.

Kini, Saddil Ramdani masuk dalam bagian 28 pemain timnas Indonesia yang disiapkan memburu trofi Piala AFF 2022.

Baca Juga: Comeback Sejak Tragedi Kanjuruhan, Berikut Jadwal Pekan 12 Liga 1 2022/23 Mulai Hari Ini

Pemain berusia 23 tahun itu datang ke Piala AFF 2022 dengan statistik fantastis untuk Sabah FC di Liga Super Malaysia 2022.

Pada musim 2022, Saddil menyumbang empat gol dan enam assist untuk mengantarkan klubnya menjadi peringkat ketiga dan meraih tiket Piala AFC musim depan.

Konsistensi Saddil bersama Sabah FC dalam dua musim membuat deretan klub luar negeri berlomba meminangnya, apalagi klub Liga 1.

Saddil untuk sementara berstatus tanpa klub setelah menyatakan perpisahan dengan Sabah FC.

Baca Juga: Ujian Berat Timnas Indonesia Jelang Piala AFF 2022, Ditinggal Striker Andalan dan Terancam Tanpa Elkan Baggott

Editor : Najmul Ula
Sumber : PSSI

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

TAG POPULER