Laga Penutup AS Trencin, Witan Sulaeman Main 58 Menit Minim Kontribusi Sebelum Pulkam Bareng Egy

Najmul Ula - Sabtu, 3 Desember 2022 | 12:38 WIB
Winger timnas Indonesia, Witan Sulaeman, berhasil menyamai prestasinya di FK Senica usai kembali mencetak gol bersama AS Trencin di Piala Slovakia.
TWITTER.COM/ASTRENCIN
Winger timnas Indonesia, Witan Sulaeman, berhasil menyamai prestasinya di FK Senica usai kembali mencetak gol bersama AS Trencin di Piala Slovakia.

BOLANAS.COM - Witan Sulaeman mendapat kesempatan terakhir di laga pamungkas AS Trencin, 58 menit berharga sebelum Piala AFF 2022.

Witan Sulaeman bermain beruntun sebagai starter untuk AS Trencin di ajang Tipsport Liga, sebuah kabar baik bagi timnas Indonesia.

Witan Sulaeman bermain sejak awal dalam laga AS Trencin kontra FK Zbrojovka Brno, Jumat (2/12/2022) malam.

Pada laga semalam, Witan Sulaeman bermain sebagai winger kanan pada babak pertama, lalu berganti menjadi winger kiri pada babak kedua.

Baca Juga: Liga 1 Resmi Dimulai 5 Desember, Para Pemain Terbaik Telanjur Dilepas ke Timnas Indonesia

Sayang, Witan tak berkontribusi maksimal sepanjang 58 menit berada di lapangan.

Wonderkid berusia 21 tahun itu paling banter hanya melepas percobaan umpan silang yang mengarah ke gawang lawan dan melambung tipis di atas mistar.

Kubu Brno yang berlaga di kasta tertinggi Liga Ceska itu pun membawa pulang kemenangan 1-2 di kandang lawan.

Performa semalam bisa dikatakan sedikit lebih buruk dibanding laga sebelumnya melawan Spartak Trnava, Selasa (29/11/2022).

Baca Juga: Egy & Witan Tuntaskan Tugas di Slovakia, Timnas Indonesia Bakal Punya Trisula Abroad di Belakang Spasojevic


Editor : Najmul Ula
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Verifikasi akun KG Media ID
nama
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.