BREAKING NEWS - Izin Polri Segera Turun, Liga 1 Rencana Dimulai 5 Desember 2022

Nungki Nugroho - Jumat, 2 Desember 2022 | 22:08 WIB
Direktur Operasional PT LIB (Liga Indonesia Baru), Sudjarno, saat menghadiri sesi jumpa pers di Hotel Sultan, Senayan, Jakarta, 4 November 2022.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Direktur Operasional PT LIB (Liga Indonesia Baru), Sudjarno, saat menghadiri sesi jumpa pers di Hotel Sultan, Senayan, Jakarta, 4 November 2022.

BOLANAS.COM - Izin kepolisian Republik Indonesia dikabarkan segera turun, kompetisi Liga 1 bakal dimulai kembali pada 5 Desember 2022.

PT Liga Indonesia Baru (LIB) telah berupaya untuk melanjutkan kembali kompetisi Liga 1 2022/2023.

Direktur Operasional PT LIB, Sudjarno, menyebut pada Jumat (2/12/2022) malam pihaknya menerima izin lanjutan Liga 1 2022-2023.

"Insya Allah ya malam ini," ucap Sudjarno dikutip Bolanas dari BolaSport.com pada Jumat (2/12/2022).

Baca Juga: Putra Presiden Jokowi Sudah 'Bersabda', Liga 1 Tinggal Tunggu Seremoni Bergulir Lagi?

"Kami malam ini menunggu dokumen dari Mabes Polri, mudah-mudahan malam ini sudah bisa diterima," imbuhnya.

Sebelumnya Polri dan Kementerian PUPR telah melakukan verifikasi terhadap stadion yang akan digunakan untuk lanjutan Liga 1.

Seperti diketahui, PT LIB dan PSSI sepakat untuk menyelesaikan putaran pertama dengan sistem bubble.

PT LIB mengajukan lima stadion di Yogyakarta dan Jawa Tengah sebagai venue yakni Stadion Manahan (Solo), Stadion Maguwoharjo (Sleman), Stadion Sultan Agung (Bantul), Stadion Moch Soebroto (Magelang), dan Stadion Jatidiri (Semarang).

Baca Juga: Banyak Pemain Timnas Malaysia Mundur, Sang Penerus Andik Vermansah Justru Siap Mati-matian untuk Harimau Malaya


Editor : Nungki Nugroho
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Verifikasi akun KG Media ID
nama
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.