Tak Muncul di TC Timnas Indonesia, Jordi Amat Hadapi Striker Buangan Timnas Belanda di Laga JDT Vs Dortmund

Najmul Ula - Senin, 28 November 2022 | 21:03 WIB
Pemain timnas Indonesia, Jordi Amat membela Johor Darul Takzim dalam laga persahabatan melawan Borussia Dortmund di Sultan Ibrahim Stadium, Malaysia, Senin (28/11/2022).
YOUTUBE/JDTTV
Pemain timnas Indonesia, Jordi Amat membela Johor Darul Takzim dalam laga persahabatan melawan Borussia Dortmund di Sultan Ibrahim Stadium, Malaysia, Senin (28/11/2022).

BOLANAS.COM - Jordi Amat menjalani laga prestisius bersama Johor Darul Takzim, mengawal Donyell Malen dan Mats Hummels di laga uji coba.

Jordi Amat mendapat bekal tak ternilai pada laga terakhir bareng Johor Darul Takzim sebelum bergabung timnas Indonesia.

Jordi Amat belum bergabung pada hari pertama training camp timnas Indonesia menyambut Piala AFF 2022 yang digelar di Bali, Senin (28/11/2022) hari ini.

Usut punya usut, bek naturalisasi asal Spanyol itu menjalani laga penting untuk Johor Darul Takzim di partai penutup musim.

Baca Juga: Hari Pertama TC Timnas Senior Terpantau 'Sepi', Delapan Pemain Belum Bergabung karena Berbagai Alasan

Pada Senin Malam, Jordi bermain sebagai starter saat JDT menjamu klub raksasa Jerman yang sedang tur Asia Tenggara, Borussia Dortmund.

Jordi bermain sebagai bek tengah, didampingi dua bek lokal Feroz Baharudin dan Shahrul Saad.

Borussia Dortmund terlihat menurunkan tim muda dengan beberapa pemain utama yang tak berpartisipasi di Piala Dunia 2022.

Jordi pun sering head-to-head dengan Donyell Malen, penyerang timnas Belanda yang mencuat di Euro 2020 tetapi tak dibawa Louis Van Gaal ke Qatar.

Baca Juga: Rencana TC Timnas U-20 Pasti Bikin Marah Thomas Doll, Ferarri Bakal 4 Bulan Nonstop Menghilang dari Persija!


Editor : Najmul Ula

VIDEO PILIHAN

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

TAG POPULER

Verifikasi akun KG Media ID
nama
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.