Tiru Selebrasi Ronaldo Bukan Berarti Mengejek, Pemain Ghana: Saya Dididik Menghormati Orang Lebih Tua

Najmul Ula - Sabtu, 26 November 2022 | 11:16 WIB
Penyerang sekaligus kapten timnas Portugal, Cristiano Ronaldo berselebrasi usai mencetak gol ke gawang timnas Ghana pada laga Grup H Piala Dunia 2022.
MANAN VATSYAYANA/AFP
Penyerang sekaligus kapten timnas Portugal, Cristiano Ronaldo berselebrasi usai mencetak gol ke gawang timnas Ghana pada laga Grup H Piala Dunia 2022.

BOLANAS.COM - Selebrasi siu ala Cristiano Ronaldo ditiru oleh pemain timnas Ghana, si peniru kemudian mengklarifikasi ia sangat menghormati CR7.

Pemain timnas Ghana, Osman Bukari, membantah telah mengejek Cristiano Ronaldo saat berjumpa Portugal di Piala Dunia 2022 Qatar.

Timnas Ghana bertekuk lutut di hadapan Portugal dengan skor 2-3 pada laga Grup H Piala Dunia 2022, Kamis (24/11/2022).

Osman Bukari yang mencetak gol kedua Ghana terlihat melakukan selebrasi siu ala Cristiano Ronaldo, yang kemudian dicibir publik.

Baca Juga: Piala AFF 2022 - Witan Sulaeman Diizinkan Gabung Timnas Indonesia, Klub Egy Maulana Vikri Belum Respon PSSI

Publik di seluruh dunia mengira Osman Bukari telah melecehkan Ronaldo dengan melakukan selebrasi itu di depan sang penemu.

Ronaldo sendiri terlihat marah dan mengibaskan tangan, entah karena Portugal kebobolan atau selebrasinya ditiru.

Ronaldo sendiri sudah melakukan selebrasi ciptaannya pada awal laga, saat ia melesakkan gol pertama Portugal melalui penalti.

Dengan golnya itu, ia juga menjadi pemain pria pertama yang mencetak gol di lima edisi Piala Dunia.

Baca Juga: Beda Kasus Quang Hai dan Elkan-Sandy, Gillingham & KV Mechelen Sulit Melepas Pemain Sekeras Apa Pun Usaha STY

Editor : Najmul Ula

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

TAG POPULER