Pelatih Zlate Moravce Tak Mau Pakai Winger Indonesia di Ajang Resmi, Egy Lagi-lagi Cadangan Mati di Liga Slovakia

Najmul Ula - Jumat, 25 November 2022 | 13:10 WIB
Egy Maulana Vikri saat ditandu tim medis dalam laga timnas Indonesia Vs Curacao di Stadion Pakansari, Bogor pada Selasa (27/9/2022).
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Egy Maulana Vikri saat ditandu tim medis dalam laga timnas Indonesia Vs Curacao di Stadion Pakansari, Bogor pada Selasa (27/9/2022).

BOLANAS.COM - Egy Maulana Vikri lagi-lagi tak terpakai di Liga Slovakia, hanya dipercaya pelatih jika Zlate Moravce bermain di ajang kelas dua.

Egy Maulana Vikri tampak belum juga sanggup bermain di tim utama Zlate Moravce di level tertinggi Liga Slovakia.

Teranyar, Egy Maulana Vikri cuma mendekam di bangku cadangan saat Zlate Moravce dibantai tim raksasa Slovan Bratislava, Kamis (24/11/2022) malam.

Laga tunda pekan ke-10 Liga Slovakia tersebut berakhir dengan kemenangan 4-1 untuk Slovan Bratislava, sang pemuncak klasemen Liga Slovakia.

Baca Juga: Tak Ada yang Mau Tampil di Stadion Kosong, Pelatih dan Pemain Kompak Tolak Sistem Bubble Liga 1

Keengganan pelatih Ivan Galad memainkan Egy semakin menjadi-jadi pada laga ini, meski sang winger menorehkan gol perdana pekan lalu.

Pemain timnas Indonesia itu memang mencatatkan gol perdana untuk Zlate Moravce pada laga kontra Sigma Olomouc, Jumat (18/11/2022).

Ia membobol gawang klub Republik Ceska tersebut melalui finishing klinis untuk membawa pulang skor 2-2.

Hanya, perlu dicatat laga Zlate Moravce kontra Sigma Olomouc itu hanya berstatus turnamen "sampingan", yaitu ajang TipSport Liga.

Baca Juga: Lebih Baik dari Messi, Cristiano Ronaldo Resmi Jadi Pemain Pertama Cetak Gol di Lima Edisi Piala Dunia

Editor : Najmul Ula

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

TAG POPULER