Kolaborasi dengan PSSI, UEFA Singgung soal Masalah Lisensi Klub-klub Liga 1

Unggul Tan Ngasorake - Selasa, 22 November 2022 | 11:55 WIB
PSSI Berkolaborasi bersama UEFA gelar League Development Program (LDP) di Hotel Atlet Century, Senayan, Jakarta pada 19 hingga 22 November 2022.
PSSI Berkolaborasi bersama UEFA gelar League Development Program (LDP) di Hotel Atlet Century, Senayan, Jakarta pada 19 hingga 22 November 2022.

BOLANAS.COM - Asosiasi Sepak Bola Eropa (UEFA) berharap PSSI lebih meningkatkan lagi kualitas club licensing untuk para kontestan Liga 1.

PSSI kembali menggadakan kerja sama dalam pengembangan sepak bola nasional.

Kali ini PSSI berkolaborasi dengan UEFA menggelar acara bertajuk League Development Program (LDP).

Dalam acara ini PSSI bersama UEFA memberikan workshop terkait pengembangan dan peningkatan kapasitas klub kepada para petinggi klub Liga 1.

Pada acara ini UEFA sendiri diwakili oleh Eva Pasquier (Head of International Relations UEFA), Stuart Robert Larman (UEFA Assist Expert), dan Kenny MacLeod (UEFA Assist Expert).

Baca Juga: Resmi Jadi WNI, Sandy Walsh Bicara soal Target Bersama Timnas Indonesia

Selama workshop, Stuart Robert Larman memberikan penilaiannya terhadap klub-klub Liga 1.

Menurut Stuart Robert Larman, saat ini sejumlah klub Liga 1 sudah berjalan ke arah yang tepat.

Namun, Stuart Robert Larman tidak menyebut klub-klub mana saja yang dimaksudnya itu.

"Ada banyak klub di Indonesia yang sudah dalam kondisi pengembangan yang cukup baik," kata Stuart dikutip dari laman resmi PSSI, Senin (22/11/2022).


Editor : Unggul Tan Ngasorake
Sumber : PSSI.org
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Verifikasi akun KG Media ID
nama
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.