Resmi - Berlatar Bandara, Saddil Ramdani Sampaikan Salam Perpisahan dengan Pelatih Sabah FC

Najmul Ula - Senin, 21 November 2022 | 12:56 WIB
Saddil Ramdani berpisah dengan pelatih Sabah FC Ong Kim Swee (21/11/2022).
BolaNas.com
Saddil Ramdani berpisah dengan pelatih Sabah FC Ong Kim Swee (21/11/2022).

BOLANAS.COM - Saddil Ramdani menyampaikan salam perpisahan pada Ong Kim Swee, winger Indonesia kemungkinan tinggalkan Sabah FC.

Saddil Ramdani menyatakan resmi berpisah dengan Ong Kim Swee, tetapi ada teka-teki di balik unggahan winger timnas Indonesia.

Sabah FC baru saja melakoni laga terakhir musim ini melawan Johor Darul Takzim di semifinal Piala Malaysia 2022, Minggu (20/11/2022).

Pada laga semalam, Saddil Ramdani yang dipasang sebagai false nine berhadapan dengan bek naturalisasi timnas Indonesia, Jordi Amat.

Baca Juga: Derbi Indonesia di Malaysia - Jordi Amat Melenggang ke Final, Saddil Ramdani Tersingkir untuk Hijrah ke Eropa?

Saddil sekali lagi menjadi pemain paling berbahaya timnya, dan mengundang berbagai pelanggaran dari pemain Johor Darul Takzim.

Pelanggaran paling keras didapat dari bek kiri veteran JDT, Corbin Ong, yang memang kerap direpotkan Saddil karena menang kecepatan.

Pada akhirnya, Sabah FC takluk 1-3 dengan skor agregat 1-4, yang berarti kubu Jordi Amat lolos ke final Piala Malaysia 2022.

Bagi Saddil, tersingkirnya Sabah FC berarti purnanya masa bakti di klub itu, karena kontraknya habis akhir bulan ini.

Baca Juga: Jadwal Piala Dunia 2022 - Permulaan 2 Tim Eropa, Inggris Vs Iran dan Senegal Vs Belanda

Editor : Najmul Ula

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

TAG POPULER