Hampir Mustahil Gabung Timnas di Piala AFF, Sandy Walsh Unggah Momen Kibarkan Bendera Indonesia

Nungki Nugroho - Minggu, 20 November 2022 | 23:40 WIB
Sandy Walsh tampak sedang mencium bendera merah putih seusai menjalani pengambilan sumpah setia kewarganegaraan di Kantor Wilayah Kemenkumham, Cawang, Jakarta, 17 November 2022.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Sandy Walsh tampak sedang mencium bendera merah putih seusai menjalani pengambilan sumpah setia kewarganegaraan di Kantor Wilayah Kemenkumham, Cawang, Jakarta, 17 November 2022.

BOLANAS.COM - Sandy Walsh mengaku tidak akan pernah melupakan momen dirinya resmi disahkan menjadi Warga Negara Indonesia (WNI).

Sandy Walsh dan Jordi Amat telah mengambil sumpah resmi menjadi WNI pada 17 November 2022.

Keduanya menjalani sumpah di Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta dengan didampingi langsung oleh Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan.

Sandy Walsh memang sudah lama menginginkan proses naturalisasi menjadi WNI.

Baca Juga: Buntut Liga 1 Mandek, Bek Persib Terancam Dicoret dari Skuad Filipina di Piala AFF 2022?

Setelah melewati berbagai tahapan, Sandy Walsh akhirnya resmi menjadi Warga Negara Indonesia.

Pemain berusia 27 tahun itu mengaku tidak akan melupakan momen pengambilan sumpah menjadi WNI di Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta.

"Hari yang tak terlupakan bagi saya, saya resmi menjadi Warga Negara Indonesia!," tulis Sandy Walsh seperti dikutip Bolanas dari Instagram pribadinya.

"Terima kasih untuk semua doa dan dukungannya. Aku Indonesia," imbuhnya.

Baca Juga: Jadwal Padat Terbukti Banyak Makan Korban di Eropa, Luis Milla Malah Tak Masalah Liga 1 Digelar Tanpa Recovery

Editor : Nungki Nugroho

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

TAG POPULER