Cuma Dipakai di Ajang Kelas Dua, Egy Maulana Vikri Cetak Gol ke Gawang Klub Pesaing Viktoria Plzen

Najmul Ula - Sabtu, 19 November 2022 | 16:11 WIB
Egy Maulana Vikri tampil untuk FC Vion Zlate Moravce saat kalah 0-2 dari klub kasta kedua, Komarno di Piala Slovakia, Selasa (8/11/2022).
YOUTUBE.COM/UPDATE BOLA
Egy Maulana Vikri tampil untuk FC Vion Zlate Moravce saat kalah 0-2 dari klub kasta kedua, Komarno di Piala Slovakia, Selasa (8/11/2022).

BOLANAS.COM - Pelatih Zlate Moravce tak mempercayai Egy Maulana Vikri di ajang terpenting, winger Indonesia cuma dimainkan di ajang kelas dua.

Egy Maulana Vikri memanfaatkan sebaik mungkin kesempatan langka yang diberikan pelatih Ivan Galad di Zlate Moravce.

Egy Maulana Vikri baru saja mencetak gol untuk Zlate Moravce, yaitu di ajang Tipsport Liga ke gawang Sigma Olomouc, Jumat (18/11/2022).

Gol tersebut merupakan jaringan perdana winger timnas Indonesia untuk Zlate Moravce sejak bergabung pada awal musim ini.

Baca Juga: Pemain Blasteran Zico-Struijk Berposisi Penyerang, STY Kini Punya Alasan Bagus untuk Cadangkan Ronaldo Kwateh

Torehan itu bisa jadi akan membuat pelatih Ivan Galad akan terus memainkannya di ajang tak resmi itu.

Pelatih Ivan Galad diketahui tak menganggap Egy Maulana Vikri layak untuk berlaga di ajang terpenting Liga Slovakia.

Sejak Ivan Galad memegang kendali Zlate Moravce pada pekan ke-13 Liga Slovakia musim ini, Egy cuma kebagian dua menit bermain!

Ivan Galad cuma mempercayai Egy di ajang kelas dua Piala Slovakia, itu pun cuma sebagai pemain pengganti melawan tim dari kasta lebih rendah.

Baca Juga: PIALA DUNIA 2022 - Gareth Southgate Gelar Latihan di Siang Hari Bolong, Timnas Inggris Menggelepar Kepanasan


Editor : Nungki Nugroho
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Verifikasi akun KG Media ID
nama
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.