Indonesia Bisa Saja Dibantai Lebih Telak, Pelatih Prancis: Memang Beda Beda Level, Kami Kurang Konsisten

Najmul Ula - Jumat, 18 November 2022 | 13:42 WIB
Timnas U-20 Indonesia vs Prancis
PSSI
Timnas U-20 Indonesia vs Prancis

BOLANAS.COM - Timnas Prancis U-20 tak sepenuhnya ngegas saat membantai Indonesia, Les Bleus akan lebih kejam di Piala Dunia U-20 2023.

Timnas Indonesia U-20 harus mengakui kekalahan telak dari Prancis, tapi harus waspada bahwa Les Bleus masih tergolong "kasihan".

Timnas Indonesia U-20 baru saja dilumat Prancis dengan skor 0-6 dalam laga persahabatan di Spanyol, Jumat (18/11/2022) dini hari tadi.

Pelatih Prancis, Landry Chauvin, lantas tetap mengkritik anak asuhnya yang tak konsisten di hadapan Indonesia yang lebih lemah.

Baca Juga: Tiga Kiper Dicoba Shin Tae-yong, Semuanya Dikuliti Habis oleh Pemain Level Dunia Perancis

Adik-adik Paul Pogba sudah mencetak gol saat dua menit laga berjalan karena blunder Cahya Supriadi yang dimanfaatkan Andy Diouf.

Berselang sembilan menit, Cahya kembali takluk dalam serangan balik yang diselesaikan Alexis Tibidi.

Les Bleus menutup babak pertama dengan skor 3-0 melalui penalti Matthis Abline, yang membuat kiprah Cahya berakhir di laga itu.

Pada babak kedua, kiper pengganti Daffa Fasya menampilkan performa lumayan dengan melakukan tiga save, termasuk mementahkan penalti.

Baca Juga: Rekap Hasil Timnas U-20 Indonesia di Eropa - Mati Kutu Lawan Prancis, Diimbangi Tim Korban Keganasan Israel


Editor : Najmul Ula
Sumber : FFF
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Verifikasi akun KG Media ID
nama
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.