Piala Dunia 2022 - Tutup Telinga soal Kritik, Bek Manchester City Bela Harry Maguire Sampai Mati

Najmul Ula - Rabu, 16 November 2022 | 11:26 WIB
John Stones (tengah) ketika merayakan keberhasilan timnas Inggris menaklukkan timnas Denmark dalam laga semifinal EURO 2020.
TWITTER.COM/LUFCDATA
John Stones (tengah) ketika merayakan keberhasilan timnas Inggris menaklukkan timnas Denmark dalam laga semifinal EURO 2020.

BOLANAS.COM - John Stones membela Harry Maguire yang diterpa kritik dari segala arah, keduanya sudah ditempa bertahun-tahun di timnas Inggris

Piala Dunia 2022 akan menjadi ujian bagi Harry Maguire untuk membuktikan apakah dirinya masih kapabel bersaing di ajang terakbar sejagad.

Harry Maguire pada musim ini menjadi pesakitan setelah turun kasta menjadi pemain cadangan di Manchester United.

Namun oleh John Stones, bek Manchester City yang menjadi partnernya di timnas Inggris, Harry Maguire tetaplah pasangan sehati.

Baca Juga: TC di Pulau Dewata Jelang Piala AFF 2022, Timnas Indonesia akan Pinjam Markas Bali United

Sama seperti Maguire, John Stones juga masuk dalam skuat final timnas Inggris yang dibawa ke Piala Dunia 2022 di Qatar.

Dalam dua kesuksesan di Piala Dunia 2018 dan Euro 2020, pelatih Gareth Southgate amat mengandalkan Stones-Maguire di lini belakang.

Stones-Maguire merupakan nama tak tergantikan dalam skema tiga bek timnas Inggris, dengan satu slot tersisa diisi Kyle Walker.

Kini, Stones mengucap sumpah setia pada Maguire, meskipun sang partner mendapat caci maki di media sosial akibat performa buruk.

Baca Juga: Eks Presiden Persija Resmi Jadi Dirut Anyar PT LIB Gantikan Akhmad Hadian Lukita


Editor : Najmul Ula
Sumber : Theathletic
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.