Skuat Mengerikan Perancis untuk Jumpa Indonesia: Ada Pemain Reguler Ligue 1 & Serie A, Ada yang Sudah Debut di Liga Champions

Najmul Ula - Senin, 14 November 2022 | 21:39 WIB
 Dua pemain tim nasional Perancis, Paul Pogba dan Antoine Griezmann (kanan), menjalani sesi latihan
Dua pemain tim nasional Perancis, Paul Pogba dan Antoine Griezmann (kanan), menjalani sesi latihan

BOLANAS.COM - Timnas Perancis U-20 membawa tim terkuat untuk menghadapi Indonesia, ada nama mentereng dari liga-liga top Eropa.

Timnas Indonesia U-20 jelas akan mendapatkan lawan sangat tangguh di ajang Mundialito alias Piala Dunia Mini di Spanyol.

Timnas Indonesia U-20 asuhan Shin Tae-yong dijadwalkan menjajal kekuatan raksasa dunia, Perancis, pada Kamis (17/11/2022).

Persiapan buruk di kubu Indonesia, Shin Tae-yong mengakui tim asuhannya dirugikan dengan perjalanan jauh dari Turki.

Baca Juga: Piala Dunia 2022 - Geger Jelang Berangkat ke Qatar, Skuat MU Kaget dan Kecewa Ronaldo Jelek-jelekkan Nama Ten Hag

Garuda Muda memang baru saja merampungkan training camp di Turki dengan melawan Al Adalah FC, hanya empat hari sebelum melawan Perancis.

"Setelah sampai di Spanyol, kami akan langsung menghadapi Perancis dan Slovakia, kami akan fokus ke pertandingan itu," ujar Shin (13/11/2022).

"Perancis adalah tim bagus, level mereka sudah dunia, hal yang saya khawatirkan adalah perjalanan sangat panjang dan jauh."

"Saya khawatir (dengan kondisi pemain), apakah bisa kembali normal atau tidak," tandasnya.

Baca Juga: Hasil Survei: Eks Presiden Inter Milan Diinginkan Jadi Ketum PSSI, Ada Alternatif Najwa Shihab dan Kaesang Pangarep

Editor : Nungki Nugroho

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

TAG POPULER