Drawing Carabao Cup - Gillingham Hadapi Wolverhampton, Elkan Baggott Jumpa Musuh Lama Evan Dimas

Najmul Ula - Jumat, 11 November 2022 | 10:27 WIB
Penyerang Wolverhampton Wanderers, Hwang Hee-Chan, merayakan gol ke gawang Arsenal dalam laga Liga Inggris di Stadion Emirates, Kamis (24/2/2022).
TWITTER.COM/SQUAWKA
Penyerang Wolverhampton Wanderers, Hwang Hee-Chan, merayakan gol ke gawang Arsenal dalam laga Liga Inggris di Stadion Emirates, Kamis (24/2/2022).

BOLANAS.COM - Elkan Baggott akan menghadapi bintang Premier League lainnya di Carabao Cup, Gillingham dipertemukan dengan Wolverhampton.

Elkan Baggott berkesempatan menjajaln lawan berkelas lainnya seturut keberhasilan melaju jauh di Carabao Cup.

Elkan Baggott bersama Gillingham baru saja mengalahkan Brentford pada babak ketiga Carabao Cup, Rabu (9/11/2022) dini hari.

Pada laga itu, bek timnas Indonesia yang mengantongi sembilan caps itu berduel melawan striker timnas Inggris, Ivan Toney.

Baca Juga: Naturalisasi Belum Rampung, Ivar Jenner dan Justin Hubner Sudah Gabung TC Timnas U-20 Indonesia di Turki

Gillingham yang berasal dari kasta keempat Liga Inggris nyatanya mampu membungkam Brentford di kandang lawan.

Ivan Toney memang mampu mencetak gol cepat pada menit ke-3, tetai Mika Mandron mampu menyeimbangkan skor menjelang bubaran.

Sepanjang pertandingan, lini pertahanan Gillingham yang digalang Elkan mampu membisukan para penyerang bertaraf Premier League yang dimiliki Brentford.

Saat babak dilanjutkan adu penalti, keunggulan materi yang dimiliki Brentford jadi tak relevan lagi.

Baca Juga: Singgung Masalah Kontrak, Bos Persib Respons Rumor Ricky Kambuaya Merapat ke Klub Malaysia

Editor : Najmul Ula

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

TAG POPULER