Park Hang-seo Pasrah Tak Bisa Panggil Nguyen Quang Hai, Timnas Vietnam Dipenuhi Pemain Muda di Piala AFF

Najmul Ula - Selasa, 8 November 2022 | 11:42 WIB
Pemain timnas Vietnam Nguyen Quang Hai saat merayakan gol ke gawang Malaysia dalam lanjutan Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 pada hari Kamis (10/10/2019) di Stadion My Dinh, Hanoi.
VIETNAM TV
Pemain timnas Vietnam Nguyen Quang Hai saat merayakan gol ke gawang Malaysia dalam lanjutan Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 pada hari Kamis (10/10/2019) di Stadion My Dinh, Hanoi.

BOLANAS.COM - Park Hang-seo menerima nasib tak bisa memanggil Nguyen Quang Hai, pemain muda Liga Vietnam bakal menggantikan playmaker yang tertahan di Perancis.

Kekuatan timnas Vietnam bakal berkurang sangat jauh di Piala AFF 2022 setelah Park Hang-seo pasrah menjalani hidup tanpa Nguyen Quang Hai.

Nguyen Quang Hai merupakan pemain terbaik Vietnam yang berperan besar mengantarkan negeri itu menjuarai Piala AFF 2018 dan melaju jauh di Piala Asia 2019.

Karier Nguyen Quang Hai yang naik level di Pau FC akan berdampak positif bagi timnas Vietnam, tapi tidak dalam waktu dekat di Piala AFF 2022.

Baca Juga: Solusi Problem Striker Timnas Indonesia Ada di Depan Hidung Sendiri, Witan Sulaeman Terbukti Bisa Jadi False Nine!

Quang Hai saat ini tengah berusaha menembus tim utama Pau FC di Ligue 2 Perancis.

Hingga pekan ke-14, Quang Hai cuma bermain 10 kali dengan hanya dua kali starter, dengan menit bermain menyentuh 244 menit.

Angka tersebut tergolong minim, tetapi menjadi indikasi kemampuan Quang Hai tak jauh di level kasta kedua Liga Perancis.

Kabar buruk bagi publik Vietnam, Ligue 2 Perancis akan tetap berlangsung saat Piala AFF 2022 digelar, sehingga Quang Hai tak bisa pulang.

Baca Juga: Deadline Piala AFF 2022 Sebentar Lagi, Timnas Indonesia Bersiap Tanpa Jordi Amat & Sandy Walsh?


Editor : Najmul Ula
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Verifikasi akun KG Media ID
nama
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.