Setelah Comot Pemain-Pelatih Johor Darul Takzim, Persis Solo Juga Akan Satroni Kandang JDT

Najmul Ula - Selasa, 8 November 2022 | 10:47 WIB
Skuad Johor Darul Takzim merayakan keberhasilan lolos ke babak 16 besar Liga Champions Asia 2022.
JOHORDARULTAKZIM
Skuad Johor Darul Takzim merayakan keberhasilan lolos ke babak 16 besar Liga Champions Asia 2022.

BOLANAS.COM - Persis Solo akan mencuri resep kesuksesan Johor Darul Takzim, klub milik Kaesang Pangarep bergerak menuju markas JDT setelah membajak dua pemain-pelatihnya.

Persis Solo tampak menjadikan Johor Darul Takzim sebagai kiblat menuju keberhasilan di Liga 1 Indonesia.

Johor Darul Takzim memang klub yang cocok dijadikan referensi, mengingat kisah sukses mereka menjuarai delapan kali Liga Super Malaysia dan rutin bertarung di Liga Champions Asia.

Adapun Persis Solo tergolong sangat jauh dari level Johor Darul Takzim, mengingat klub berjuluk Laskar Sambernyawa baru promosi ke Liga 1 pada musim ini.

Baca Juga: Deadline Piala AFF 2022 Sebentar Lagi, Timnas Indonesia Bersiap Tanpa Jordi Amat & Sandy Walsh?

Sebelumnya, Persis lebih dulu mencomot seorang pemain JDT untuk mengarungi Liga 1 2022/23, saat mereka sempat berkubang di posisi juru kunci.

Pemain tersebut adalah striker asal Spanyol Fernando Rodriguez, yang mencetak 3 gol dalam 7 laga bersama tim utama JDT, serta 24 gol dalam 26 laga bersama JDT II.

Berikutnya, Persis juga menampung pelatih Leonardo Medina, yang baru saja ditunjuk sebagai juru taktik tim pada Minggu (6/11/2022).

Leonardo Medina yang akan menjalani job pertama sebagai pelatih kepala berpengalaman menjadi asisten pelatih untuk Benjamin Mora di JDT selama tiga tahun terakhir.

Baca Juga: Tak Setuju Lanjutan Liga 1 Tanpa Penonton, Bos Arema FC: Biar Kami Saja yang Mendapat Hukuman


Editor : Najmul Ula
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Verifikasi akun KG Media ID
nama
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.