Jelang Lanjutan Liga 1, Manajemen Arema FC Belum Tentukan Kandang Baru

Nungki Nugroho - Senin, 7 November 2022 | 19:20 WIB
Logo Arema FC.
NDARU GUNTUR/BOLASPORT.COM
Logo Arema FC.

BOLANAS.COM - Manajemen Arema FC mengaku belum menentukan kandang baru jelang lanjutan Liga 1 2022/2023 usai dilarang main di Stadion Kanjuruhan, Malang.

Arema FC masih dalam masa hukuman akibat tragedi meninggalnya 135 korban di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (1/10/2022).

Sesuai hasil sidan Komite Disiplin PSSI, Arema FC dijatuhi hukuman larangan bermain di Stadion Kanjuruhan, Malang, sampai musim berakhir.

"Kepada klub Arema FC dan panitia pelaksananya keputusannya adalah dilarang menyelenggarakan pertandingan dengan penonton sebagai tuan rumah."

"Dan harus dilaksanakan di tempat yang jauh dari homebase Malang. Kemudian itu jaraknya 210 kilometer dari lokasi," ucap Ketua Komdis PSSI, Erwin Tobing, Selasa (4/10/2022).

Baca Juga: Agenda Kongres Luar Biasa Menggantung, Surat PSSI 'Macet' di FIFA

Hingga kini, Arema FC belum menentukan venue atau stadion yang akan dijadikan kandang pada lanjutan Liga 1 2022/2023.

Komisaris PT Arema Aremania Bersatu Berprestasi Indonesia (PT AABBI), Tatang Dwi Arifianto, menyebut pihaknya masih berupaya mencari venue untuk skuad Singo Edan.

"Kepastian dimana venue Arema FC setelah mendapatkan hukuman dari Komdis PSSI pasca tragedi Kanjuruhan tentu akan segera dipastikan," kata Tatang dikutip Bolanas dari Tribun Jatim.

Baca Juga: Luis Milla Pagari Persib Bandung, Tak Ada Niat Tantang Tim Luar Negeri

Editor : Nungki Nugroho

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

TAG POPULER