Seperti Egy, Nguyen Quang Hai Juga Cuma Nonton di Bench saat Timnya Mendadak Perkasa di Ligue 2 Perancis

Najmul Ula - Senin, 7 November 2022 | 11:16 WIB
Bintang timnas Vietnam, Nguyen Quang Hai resmi gabung klub Prancis, Pau FC.
Bintang timnas Vietnam, Nguyen Quang Hai resmi gabung klub Prancis, Pau FC.

BOLANAS.COM - Nguyen Quang Hai tak mampu menembus tim utama Pau FC yang tak terkalahkan di Ligue 2 Perancis, bernasib seperti Egy Maulana Vikri di Slovakia.

Pemain terbaik timnas Vietnam, Nguyen Quang Hai, harus mendaki jalan terjal pada musim perdana bermain di Eropa bersama Pau FC.

Nguyen Quang Hai memenangi kepindahan ke klub kasta kedua Liga Perancis, Pau FC, tetapi belum memberi dampak signifikan hingga pekan ini.

Nguyen Quang Hai pada mulanya memperoleh menit bermain lumayan pada lima pekan awal, tetapi terus merosot seakan tak layak bersaing di Liga Perancis.

Baca Juga: Persis Solo Coba 'Copy-Paste' Sukses Johor Darul Takzim, Dua Orang Dibajak dari Jawara Malaysia

Pemain berusia 25 tahun itu sempat memperoleh suntikan moral saat mencetak gol perdana di Ligue 2 dalam performa cameo melawan Rodez AF (8/10/2022).

Hanya, Quang Hai selalu kembali ke bangku cadangan dalam tiga laga berikutnya, dan cuma dimainkan sebentar pada dua laga di antaranya.

Malang bagi Quang Hai, Pau FC yang diasuh Didier Tholot justru membaik saat ia menghangatkan bangku cadangan, dengan memperoleh tiga menang dan satu imbang dalam empat laga terakhir.

Dalam empat laga tersebut, menit main Quang Hai terbaca: 12, 8, 4, dan 0 menit.

Baca Juga: Terganjal Masalah Visa, Timnas U-20 Indonesia Batal Uji Coba Lawan Jepang


Editor : Najmul Ula
Sumber : Thethao247.vn
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Verifikasi akun KG Media ID
nama
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.