Ong Kim Swee Lagi-lagi 'Singkirkan' Saddil Ramdani, Winger Indonesia di Ambang Tinggalkan Sabah FC?

Najmul Ula - Minggu, 6 November 2022 | 10:46 WIB
Pemain timnas Indonesia, Saddil Ramdani, nampak sedang menguasai bola ketika bertanding di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, 27 September 2022.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pemain timnas Indonesia, Saddil Ramdani, nampak sedang menguasai bola ketika bertanding di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, 27 September 2022.

BOLANAS.COM - Saddil Ramdani lagi-lagi tak muncul dalam skuat Sabah FC di Piala Malaysia, spekulasi terus beredar mengenai masa depan winger Indonesia.

Pelatih Ong Kim Swee seakan mengipasi rumor kepindahan Saddil Ramdani dengan tak memasukannya dalam skuat Sabah FC di Piala Malaysia 2022.

Sabah FC baru saja melakoni leg pertama perempatfinal Piala Malaysia 2022 melawan Kuching City, Sabtu (5/11/2022) malam tadi.

Tanpa Saddil Ramdani, Sabah FC mampu mencuri keunggulan 1-0 di kandang lawan untuk menapakkan satu kaki di babak semifinal.

Baca Juga: Shin Tae-yong Gembira Melihat Ini, Witan Sulaeman Cetak Gol Perdana di AS Trencin dari Posisi Striker Tulen

Dengan demikian, sudah tiga laga berturut-turut Saddil tak masuk dalam pertandingan Piala Malaysia 2022 yang digelar sesudah Liga Super Malaysia 2022 berakhir.

Dalam dua leg laga 16 besar melawan UiTM, pelatih Ong Kim Swee berdalih bahwa sang winger andalan sedang dihinggapi cedera.

Namun hampir dua pekan sejak cedera itu disebut, Saddil tak kunjung sembuh, atau memang sengaja ditepikan oleh sang pelatih.

Masa depan Saddil memang sedang mengambang di Sabah FC, mengingat kontraknya akan habis pada akhir November ini.

Baca Juga: Rapor Timnas Indonesia U-20 di Turki - Terlalu Banyak Error, Shin Tae-yong Sampai Perlu Buat Peraturan Khusus


Editor : Najmul Ula
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Verifikasi akun KG Media ID
nama
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.