Saat Witan Cetak Gol Debut, Egy Maulana Vikri Batal Tanding karena Zat Beracun di Lapangan Ruzomberok

Najmul Ula - Minggu, 6 November 2022 | 09:54 WIB
Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman pasca-laga FC Vion Zlate Moravce Vs AS Trencin pada pekan kesembilan Liga Slovakia (Fortuna Liga) 2022-2023, Sabtu (3/9/2022).
FCVION.SK
Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman pasca-laga FC Vion Zlate Moravce Vs AS Trencin pada pekan kesembilan Liga Slovakia (Fortuna Liga) 2022-2023, Sabtu (3/9/2022).

BOLANAS.COM - Egy Maulana Vikri batal bertanding karena zat beracun di venue Liga Slovakia, pada saat yang sama Witan Sulaeman mencetak gol debut untuk AS Trencin.

Egy Maulana Vikri belum bernasib baik seperti Witan Sulaeman, baik secara performa keseluruhan musim ini maupun peristiwa terbaru malam tadi.

Liga Slovakia 2022/23 baru saja melangsungkan pekan ke-17, dengan Witan Sulaeman melesakkan gol perdana di ajang itu bersama AS Trencin.

Gol Witan Sulaeman tersebut dibukukan ke gawang Liptovsky Mikulas, berupa finishing klinis dari posisi penyerang tulen.

Baca Juga: Rapor Timnas Indonesia U-20 di Turki - Terlalu Banyak Error, Shin Tae-yong Sampai Perlu Buat Peraturan Khusus

Adapun bagi Egy Maulana Vikri, pekan teranyar Liga Slovakia memberinya pengalaman buruk berupa pembatalan pertandingan di menit akhir.

Laga Ruzomberok kontra Zlate Moravce sejatinya dijadwalkan berlangsung pada Sabtu (5/11/2022) pukul 21.00 WIB, tetapi harus ditunda.

Pihak tuan rumah membatalkan pertandingan dengan alasan kebocoran zat beracun dari sistem pemanas lapangan di stadion milik Ruzomberok.

"Terdapat kecelakaan ekologis di lapangan dan ada zat yang berbahaya terhadap kesehatan para pemain bocor ke lapangan," demikian pernyataan Ruzomberok (5/11/2022).

Baca Juga: Jeritan Presiden Klub Promosi Liga 1: Kompetisi Harus Segera Dimulai November


Editor : Najmul Ula
Sumber : sport.aktualty.sk
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Verifikasi akun KG Media ID
nama
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.