Erlangga Setyo Main untuk Pertama Kali Sejak Tripel Blunder di Korsel, Mampu Cleansheet Tapi Meragukan di Udara

Najmul Ula - Sabtu, 5 November 2022 | 10:56 WIB
Momen Erlangga Setyo memilih opsi meninju bola ketimbang menangkapnya dalam laga timnas Indonesia U-20 vs Moldova (4/11/2022).
BolaNas.com
Momen Erlangga Setyo memilih opsi meninju bola ketimbang menangkapnya dalam laga timnas Indonesia U-20 vs Moldova (4/11/2022).

BOLANAS.COM - Erlangga Setyo untuk pertama kali bermain di timnas Indonesia U-20 sejak tripel blunder di Korea Selatan, mampu cleansheet tapi meragukan di udara.

Erlangga Setyo belum menampilkan performa meyakinkan dalam laga comeback di timnas Indonesia U-20 saat melawan Moldova.

Erlangga Setyo bermain 90 menit saat timnas Indonesia U-20 tertahan dengan skor 0-0 oleh Moldova, Jumat (4/11/2022) malam tadi.

Kiper berpostur 192 cm itu memang mampu mencatatkan cleansheet, tetapi beberapa kali mengundang rasa waswas saat Moldova mendekati gawangnya.

Baca Juga: Hasil Timnas U-20 Indonesia - Moldova Parkir Bus, Garuda Nusantara Tak Berkutik

Sebagai pengingat, Erlangga Setyo merupakan kiper pelapis timnas Indonesia U-20 di belakang Cahya Supriadi.

Erlangga terakhir kali tampak di publik sebagai kiper Indonesia saat terbantai 1-5 oleh timnas Korea Selatan U-19 pada 29 Maret silam.

Saat itu, Erlangga melakukan tripel blunder pada 18 menit pertama, sehingga Shin Tae-yong memutuskan langsung memasukkan Cahya Supriadi.

Erlangga berturut-turut melakukan kesalahan distribusi, tak lengket menangkap bola, dan tak kuat menahan tembakan lawan, yang semuanya berakibat langsung menjadi gol.

Baca Juga: Link Live Streaming Timnas Indonesia U-20 Vs Moldova - Suguhan STY-ball, Menang Mudah Lagi?


Editor : Najmul Ula
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.