Dari 11 Pemain Pelapis yang Diberi Kesempatan, Cuma 2 Pemain yang Memenuhi Standar Shin Tae-yong!

Najmul Ula - Sabtu, 5 November 2022 | 09:56 WIB
Timnas U-20 Indonesia
PSSI
Timnas U-20 Indonesia

BOLANAS.COM - Shin Tae-yong mengubah sepenuhnya starter di leg kedua timnas Indonesia U-20 menghadapi Moldova, hanya dua pemain yang bertahan hingga babak kedua.

Timnas Indonesia U-20 memiliki masalah berupa kedalaman skuat dan inkonsistensi performa dalam pertandingan dua leg melawan Moldova.

Pada leg pertama, Selasa (1/11/2022), timnas Indonesia U-20 yang diperkuat pemain utama sanggup menang dengan skor telak 3-1.

Namun pada leg kedua, Jumat (4/11/2022), para pemain pelapis yang diturunkan Shin Tae-yong tak bisa meniru performa tim utama, sehingga cuma mendapat skor 0-0.

Baca Juga: Link Live Streaming Timnas Indonesia U-20 Vs Moldova - Suguhan STY-ball, Menang Mudah Lagi?

Shin Tae-yong mengubah seluruh jajaran starter Garuda Muda (kecuali Ginanjar Wahyu), sehingga menampilkan wajah yang sepenuhnya berbeda.

Erlangga Setyo yang terakhir kali menjadi pesakitan dalam laga kontra Korea Selatan kembali dipercaya untuk mengisi pos Cahya Supriadi.

Trio bek tengah diisi Kakang Rudianto, Marcell Januar Putra, dan Barnabas Sobor, dengan nama terakhir sebagai kapten tim.

Kuartet lini tengah berurutan dari kanan diisi Alfriyanto Nico, Frezy Al Hudaifi, Achmad Maulana Syarif, dan Frengky Missa.

Baca Juga: Borussia Dortmund Batal Datang, AC Milan Mampir ke Indonesia Tidak Bawa Tim dan Cuma Bawa Trofi Scudetto


Editor : Najmul Ula
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Verifikasi akun KG Media ID
nama
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.