Hasil Timnas Indonesia U-20 Vs Moldova - Bukti Energi Tak Habis-habis, Menang 3-1 Berkat Trigol Babak Kedua

Najmul Ula - Selasa, 1 November 2022 | 21:24 WIB
Skuad timnas U-20 Indonesia saat menghadapi Timnas U-20 Turki, Rabu (26/10/2022).
PSSI
Skuad timnas U-20 Indonesia saat menghadapi Timnas U-20 Turki, Rabu (26/10/2022).

BOLANAS.COM - Timnas Indonesia U-20 tampil perkasa di hadapan Moldova dengan mengandalkan ketahanan fisik, Marselino Ferdinan dkk mengamuk di babak kedua.

Timnas Indonesia U-20 mengandaskan Moldova untuk memamerkan stamina tingkat tinggi hasil gemblengan Shin Tae-yong.

Timnas Indonesia U-20 baru saja mengalahkan Moldova dengan skor 3-1 dalam laga uji coba di Antalya, Turki, Selasa (1/11/2022) malam.

Tiga gol timnas Indonesia dicetak pada masa penghabisan melalui aksi Rabbani Tasnim, Muhammad Ferarri, dan Marselino Ferdinan.

Baca Juga: Jordi Amat Diandalkan JDT di Piala Malaysia, Skenario Terbaik Bertemu Saddil Ramdani di Babak Semifinal

Timnas Indonesia U-20 mengawali laga dengan sistem coba-coba di lini belakang, dengan Kakang Rudianto sebagai bek tengah dan Dzaky Asraf sebagai bek kanan.

Hasilnya tak terlalu bagus, terlihat Kakang Rudianto kagok dan salah posisi saat menerima bola sehingga serangan tak bisa dibangun.

Moldova pun dapat membobol Indonesia pada 15 menit awal, melalui sundulan dari tendangan bebas yang tak dibuang satu pun pemain.

Shin Tae-yong melihat sistem barunya tak berjalan optimal, dan langsung mengganti Kakang Rudianto dengan Dimas Juliono, serta Ginanjar Wahyu dengan Zanadin Fariz.

Baca Juga: Mahfud MD kepada Iwan Bule: Anda Orangnya FIFA, Tapi Kalau Anda Punya Tanggung Jawab, Mundur!


Editor : Nungki Nugroho
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Verifikasi akun KG Media ID
nama
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.