Saddil Ramdani Lagi-lagi Hilang di Skuat Sabah FC, Ong Kim Swee Anggap Masa Depannya Ada di Klub Lain?

Najmul Ula - Senin, 31 Oktober 2022 | 20:19 WIB
Pemain timnas Indonesia, Saddil Ramdani, nampak sedang menguasai bola ketika bertanding di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, 27 September 2022.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pemain timnas Indonesia, Saddil Ramdani, nampak sedang menguasai bola ketika bertanding di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, 27 September 2022.

BOLANAS.COM - Saddil Ramdani menghilang dari skuat Sabah FC dalam dua laga beruntun, klub Austria sudah menyiapkan kontrak setelah kontraknya habis bulan depan.

Saddil Ramdani menguatkan isu hengkang ke Eropa dengan ketiadaan namanya dalam skuat Sabah FC di ajang Piala Malaysia 2022.

Saat artikel ini ditulis, Sabah FC sedang melakoni leg kedua 16 besar Piala Malaysia 2022 melawan UiTM FC, Senin (31/10/2022) malam.

Dalam skuat yang dipilih pelatih Ong Kim Swee untuk laga malam ini, tak ada nama Saddil Ramdani di jajaran starter maupun daftar pemain cadangan.

Baca Juga: Resmi - Saddil Ramdani Teken Kontrak Jangka Panjang Hingga 2025, Bukan dengan Sabah FC

Ong Kim Swee lebih memilih Baddrol Bakhtiar dan Taiki Kagayama di lini depan, dengan para pelapis seperti Amri Yahyah dan Ummareng Bacok.

Dengan demikian, sudah dua laga beruntun Ong Kim Swee tak menyertakan Saddil dalam susunan line up di ajang Piala Malaysia.

Sebelumnya, Sabah FC mampu mengalahkan UiTM FC pada leg pertama dengan skor 2-1 tanpa kehadiran Saddil di lapangan dan di bangku cadangan.

Ong Kim Swee sendiri sempat memberi penjelasan logis terkait menghilangnya winger timnas Indonesia itu dari skuat Sabah FC.

Baca Juga: Iwan Bule Cs Tetap Tak Mau Mundur Walau Dipaksa Pemerintah, Anggota Exco PSSI: Kami Antar Sampai KLB


Editor : Nungki Nugroho
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Verifikasi akun KG Media ID
nama
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.