Juragan 99 Mundur dari Arema FC, Pernyataan Terakhirnya Ungkap Kuasa Mutlak Iwan Budianto di Klub Singo Edan

Najmul Ula - Sabtu, 29 Oktober 2022 | 13:45 WIB
Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana, saat memberikan keterangan pers terkait Tragedi Stadion Kanjuruhan, Malang, Senin (3/10/2022),
SURYAMALANG.COM/Dya Ayu
Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana, saat memberikan keterangan pers terkait Tragedi Stadion Kanjuruhan, Malang, Senin (3/10/2022),

BOLANAS.COM - Gilang Widya Pramana angkat kaki dari Arema FC, ia terungkap cuma pemilik saham minoritas dan merupakan "pion" Iwan Budianto.

Reformasi sepak bola Indonesia bergulir dengan sendirinya usai pertahanan PSSI runtuh saat mengumumkan Kongres Luar Biasa.

Ketua umum PSSI Mochamad Iriawan beserta anggot Exco mengumumkan percepatan Kongres Luar Biasa akibat Tragedi Kanjuruhan pada Jumat (28/10/2022).

Satu hari setelah keputusan tersebut, terjadi peristiwa besar yang menimpa klub paling terdampak Tragedi Kanjuruhan, Arema FC.

Baca Juga: BREAKING NEWS - PSSI Akhirnya 'Menyerah', Mochamad Iriawan Umumkan Kongres Luar Biasa Segera Digelar!

Pada Sabtu (29/10/2022) hari ini, presiden Arema FC Gilang Widya Pramana menyatakan undur diri dari jabatannya.

"Sepak bola adalah passion dalam hidup saya dan sebagai Aremania saya bangga telah diberi kesempatan menjadi Presiden Arema FC sejak 6 Juni 2021," ucap Gilang.

"Saya sudah berusaha memberikan semua yang terbaik untuk klub tetapi mungkin klub memerlukan sosok yang lebih baik lagi."

"Karena itu saya memutuskan untuk mundur sebagai Presiden Arema FC terhitung mulai hari ini," tegasnya.

Dalam penjelasan Gilang, ia mengungkap kesulitan menjalankan peran lebih besar di Arema FC lantaran cuma berstatus investor kecil.


Editor : Najmul Ula
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Verifikasi akun KG Media ID
nama
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.