Gara-gara Shin Tae-yong, Teco Putuskan 'Buang' Irfan Jauhari dari Bali United

Unggul Tan Ngasorake - Kamis, 27 Oktober 2022 | 10:51 WIB
Irfan Jauhari tengah melakukan pemanasan dalam sesi latihan timnas Indonesia di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, 11 Mei 2021.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Irfan Jauhari tengah melakukan pemanasan dalam sesi latihan timnas Indonesia di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, 11 Mei 2021.

BOLANAS.COM - Pelatih Bali United, Stefano Cugurra, akhirnya angkat bicara soal keputusannya melepas Irfan Jauhari ke Persis Solo.

Keputusan Bali United untuk melepas Irfan Jauhari memang sempat menjadi tanda tanya.

Padahal, Irfan Jauhari adalah salah satu peman muda yang digadang-gadang akan jadi tulang punggung Bali United di masa depan.

Namun, pada kenyataannya Irfan Jauhari justru jarang bermain setelah naik kelas ke tim senior Bali United pada tahun 2019 lalu.

Irfan Jauhari pun sempat dipinjamkan ke sejumlah klub lain oleh Bali United.

Baca Juga: Takluk Lawan Turki, Shin Tae-yong Maklumi Penampilan Timnas U-20 Indonesia

Pada akhirnya musim lalu Bali United resmi melepas Irfan Jauhari ke Persis Solo.

Stefano Cugurra pun akhirnya mau buka-bukaan soal keputusannya melepas Irfan Jauhari.

Pelatih yang akrab disapa Teco itu mengatakan alasannya "membuang" Irfan Jauhari tak terlepas dari pemusatan latihan (TC) jangka panjang timnas U-19 Indonesia.

Irfan Jauhari memang sempat masuk ke dalam timnas U-19 Indonesia besutan Shin Tae-yong yang diproyeksikan untuk Piala Dunia U-20 2022 lalu.


Editor : Unggul Tan Ngasorake
Sumber : Baliutd.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Verifikasi akun KG Media ID
nama
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.