Timnas Indonesia U-20 Batal Disiarkan, Shin Tae-yong Insecure Taktik Garuda Muda Dipantau Tim Pesaing

Najmul Ula - Rabu, 26 Oktober 2022 | 14:29 WIB
Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong, nampak sedang memantau para pemainnya saat bertanding di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, 27 September 2022.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong, nampak sedang memantau para pemainnya saat bertanding di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, 27 September 2022.

BOLANAS.COM - Laga timnas Indonesia U-20 kontra Turki batal disiarkan, Shin Tae-yong mengulangi tindakan merahasiakan taktik tim.

Era Shin Tae-yong menjadi periode unik yang membuat publik Tanah Air "dikecewakan" karena dua kali batal menonton timnas Indonesia.

Shin Tae-yong sempat membatalkan siaran langsung timnas Indonesia pada 2021, dan kini insiden tersebut terulang di timnas U-20.

Laga uji coba timnas Indonesia U-20 kontra Turki pada Rabu (26/10/2022) malam ini sejatinya diumumkan akan disiarkan oleh Net TV.

Baca Juga: Prediksi Line Up Timnas Indonesia U-20 Vs Turki - Musuh Berat Level Euro, STY Turunkan Tim Terbaik Minus Cahya Supriadi

Namun, selang beberapa jam setelah kabar baik dari Net TV, stasiun televisi itu menghapus unggahan siaran laga timnas Indonesia U-20.

Lantas pada hari ini, akun Instagram PSSI mengumumkan partai tersebut tetap digelar, dengan tanpa isyarat akan disiarkan.

Netizen menjadi kecewa karena sempat diberi harapan menyaksikan dari jauh perjuangan Marselino Ferdinan dan kawan-kawan.

"Kaga jadi live, kalo mau ya sono, pantengin Twitter PSSI," tulis @banupa***001 di lini komentar (26/10/2022).

Baca Juga: Kabar Buruk, Laga Timnas Indonesia U-20 Vs Turki Batal Disiarkan Net TV?


Editor : Nungki Nugroho
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Verifikasi akun KG Media ID
nama
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.