Ini Rupanya Alasan Bernardo Tavares Tolak Lepas Pemain, Duo PSM Jadi Aktor Utama Kemenangan Timnas U-20 di Turki

Najmul Ula - Selasa, 25 Oktober 2022 | 14:36 WIB
Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares Fernando Jose (kiri), nampak sempat mengajukan protes ke wasit dalam laga pekan ke-10 Liga 1 2022 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Banten, 15 September 2022.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares Fernando Jose (kiri), nampak sempat mengajukan protes ke wasit dalam laga pekan ke-10 Liga 1 2022 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Banten, 15 September 2022.

BOLANAS.COM - Bernardo Tavares sempat menahan dua pemain PSM Makassar, dua pemain tersebut berkontribusi langsung dalam kemenangan timnas Indonesia U-20.

Bernardo Tavares pantas merasa kehilangan setelah dua pemain PSM Makassar dipanggil timnas Indonesia U-20 yang sedang berlatih di Turki.

Dua pemain PSM Makassar, Ricky Pratama dan Dzaky Asraf, sempat ditahan Bernardo Tavares untuk tak mengikuti training camp timnas Indonesia U-20.

Pada akhirnya, Ricky Pratama dan Dzaky Asraf memamerkan kerja sama apik guna memenangkan timnas Indonesia U-20 di Turki.

Baca Juga: Dibutuhkan Shin Tae-yong, Wolves Dukung Penuh Justin Hubner Gabung Timnas U-20 Indonesia

Pada Senin (24/10/2022), timnas Indonesia U-20 menjalani laga uji coba pertama melawan klub amatir Cakallikli Spor.

Shin Tae-yong terlihat memainkan pemain inti, seperti kapten Muhammad Ferarri, Marselino Ferdinan, hingga Frengky Missa.

Hasilnya, Garuda Muda sudah berhasil unggul pada menit ke-17 berkat lesatan penyerang Persija Jakarta, Ginanjar Wahyu.

Indonesia kemudian baru menggandakan keunggulan pada menit ke-85 melalui kerja sama Ricky Pratama dan Dzaky Asraf yang terbiasa bermain bersama di level klub.

Baca Juga: Asnawi Wujudkan Janjinya Main Seperti Alexander-Arnold: Eksplosif Menyerang Tapi Lemah saat Bertahan


Editor : Nungki Nugroho
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.